Sukses

Tak Cuma Hannibal Mejbri, Sevilla Bakal Angkut Pemain Manchester United Lainnya

Sevilla akan mengangkut dua pemain Manchester United di bursa transfer Januari 2024 ini. Salah satunya Hannibal Mejbri.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United perlu melepas pemain terlebih dulu sebelum bisa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari 2024 ini. MU bakal mendapat pertolongan dari klub LaLiga Sevilla. Rival sekota Real Betis itu bakal mengangkut dua pemain milik Setan Merah.

Pemain MU pertama yang akan bergabung dengan Sevilla adalah gelandang Hannibal Mejbri. Pemuda Tunisia itu akan dipinjam Sevilla selama enam bulan sampai Juni 2024.

Sevilla mendapatkan opsi membeli Hannibal secara permanen di akhir masa peminjaman. Biaya mempermanenkan pemain berambut kribo itu mencapai 20 juta euro.

Manchester Evening News melaporkan MU sangat senang dan berharap kesepakatan soal kepindahan Hannibal segera beres. Mereka tak keberatan melepas Hannibal secara permanen karena melihat tak punya masa depan untuk menembus tim utama.

Hannibal musim ini baru main 10 kali bersama MU dengan enam diantaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Namun MU juga tak mau kecolongan jika di masa depan Hannibal bisa berkembang jadi pemain hebat. Setan Merah akan menyertakan opsi pembelian kembali Hannibal dalam klausul penjualan ke Sevilla.

Pemain Man Utd kedua yang kemungkinan ikut diambil Sevilla di Januari 2024 ini adalah penyerang muda Meteo Mejia. Pemuda Kolombia itu kontraknya akan habis bersama MU pada akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siap Lepas Mejia Gratis ke Sevilla

Direktur olahraga Sevilla Victor Orta sangat menginginkan Mejia dan menjadikan penggawa Kolombia U-20 itu sebagai buruan utama di bursa transfer Januari 2024 ini.

MU tak ingin mempertahankan Mejia meski merupakan pemain reguler di tim U-21 Setan Merah. Jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano melaporkan MU bersedia memberikan Mejia kepada Sevilla secara gratis.

3 dari 4 halaman

Siasat MU untuk Sevilla

Kebetulan Sevilla juga memang sedang mengalami masalah finansial. MU bersedia membantu dan tak keberatan kehilangan Mejia cuma-cuma meski sebenarnya bisa saja meminta mahar transfer karena kontrak masih tersisa enam bulan.

Tapi MU akan menyiasatinya dengan meminta Sevilla bersedia menerima klausul jatah 25 persen dari penjualan Mejia di masa depan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Hannibal Mejbri

  • LaLiga

Video Terkini