Sukses

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 menyajikan pertandingan seru pada pekan ke-21. Salah satunya pertarungan sengit antara Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 menyajikan pertandingan seru pada pekan ke-21. Salah satunya pertarungan sengit antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Berikut link streaming MU vs Tottenham yang berlangsung Minggu (14/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandingan pekan ini, Manchester United menjamu Tottenham di Old Trafford. Tottenham lebih baik dengan menempati peringkat lima, dengan Manchester United berada di urutan delapan.

Tottenham memasuki pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi setelah meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth. Sementara itu, Manchester United mengalami kekalahan 1-2 dari Nottingham Forest.

Di bawah arahan Erik Ten Hag, Manchester United masih mencari skema permainan yang padu. Ketidakpastian tim sejak awal musim hingga sekarang telah menghambat mereka untuk menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Kedua tim memiliki ambisi kuat untuk meraih gelar Liga Inggris musim 2023/2024 dan setiap pertandingan menjadi krusial dalam upaya mengumpulkan poin berharga.

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan drama ini dengan streaming di Vidio! Berikut adalah jadwal dan link streaming MU vs Tottenham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 14 Januari 2024

23.30 WIB: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Nonton MU vs Tottenham melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia pembahasan jadwal dan link streaming pertandingan antara Manchester United vs Tottenham yang akan berlangsung pekan ini. Jangan lupa untuk download aplikasi dan berlangganan paket Liga Inggris mulai dari Rp 25 rb di Vidio.

Nikmati pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, UEFA Championship, WTA, dan NBA di aplikasi Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.