Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan Tertahan di Markas Genoa

Inter Milan harus puas meraih satu poin saja usai imbang 1-1 melawan Genoa pada pekan ke-18 Liga Italia di stadion Luigi Feraris.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus puas hanya meraih satu poin usai imbang 1-1 melawan Genoa pada pekan ke-18 Liga Italia di stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/12/2023). Inter Milan mencetak gol lewat Marko Arnautovic terlebih dahulu.

Namun gol dari Radu Dragusin buyarkan kemenangan Inter Milan. Hasil imbang ini belum menggoyahkan posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Meski begitu, poin Inter Milan bisa didekati rival seperti Juventus yang belum main. Sedangkan dengan AC Milan, Inter Milan sudah unggul cukup jauh 12 poin.

Menghadapi Genoa, Inter Milan tidak diperkuat beberapa pilar seperti Federico Di Marco, Lautaro Martinez dan Juan Cuadrado. Toh, ini tak mengurangi kesolidan Inter Milan yang ssetia menggunakan formasi 3-5-2.

Alhasil, Marko Arnautovic membuka keran golnya di menit ke-42. Manfaatkan bola muntah dari tepisan Martinez, dia membuat unggul 1-0 dan sekaligus menjadi gol pertamanya musim ini.

Saat pertandingan seperti akan berakhir 1-0 di babak pertama, Dragusin menyeimbangkan skor lewat sundulannya di menit ke-45+7. Hingga pertandingan berakhir pun, skor 1-1 antara Genoa dan Inter Milan pada pekan ke-18 Liga Italia tetap bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sususunan Pemain Genoa vs Inter Milan

 

Genoa (3-5-2): J Martinez; Bani, Dragusin, K De Winter; S Sabelli, Frendrup, Badelj, K Strootman, A Cancol

Inter Milan (3-5-2): Yan Sommer: Y Bisseck, F Acerbi, Bastoni; M Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, C Augusto; Marko Arnautovic, Marcus Thuram

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Selengkapnya:

 

Fiorentina 1-0 Torino

Napoli 0-0 Monza

Genoa 1-1 Inter Milan

Lazio 3-1 Frosinone

4 dari 4 halaman

Peringkat Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.