Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan Hajar Lecce, Roma Bungkam Napoli

Inter Milan mengalahkan Lecce 2-0 pada pertandingan Liga Italia, dini hari tadi. Kemenangan juga diraih Roma atas Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan meraih poin sempurna usai menjamu Lecce pada pekan ke-17 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Skuad racikan Simone Inzaghi menang 2-0.

Inter Milan yang mendominasi sejak awal babak pertama dan mendapatkan sejumlah peluang baru bisa mencetak gol pada menit ke-43. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu diselesaikan Yann Bisseck dengan sundulan.

Gol kedua Inter ke gawang Lecce tercipta di babak menit ke-78. Umpan backheel dari Marko Arnautovic dengan mudah dituntaskan Nicolo Barella menjadi gol.

Di pertandingan lain, Roma mengalahkan Napoli 2-0 di Stadion Olimpico. Napoli harus bermain dengan 10 pemain setelah Matteo Politano mendapat kartu merah pada menit ke-66.

Sepuluh menit berselang, gawang Napoli dibobol Roma. Lorenzo Pellegrini mengoversi umpan Stephan El Shaarawy menjadi gol.

Upaya Napoli untuk mencetak gol balasan semakin sulit setelah striker Victor Osimhen mendapat kartu kedua pada menit ke-86. Semakin unggul jumlah pemain, Roma menggandakan skor melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-90+6.

Skor 2-0 untuk keunggulan Roma atas Napoli bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia Pekan ke-17:

Empoli 0-2 Lazio

Sassuolo 1-2 Genoa

Monza 0-1 Fiorentina

Salernitana 2-2 AC Milan

Frosinone 1-2 Juventus

Bologna 1-0 Atalanta

Torino 1-1 Udinese

Hellas Verona 2-0 Cagliari

Inter Milan 2-0 Lecce

Roma 2-0 Napoli

3 dari 3 halaman

Peringkat Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini