Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Everton di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-18. Salah satu laga menarik di pekan ini adalah Tottenham vs Everton. Saksikan live streaming Tottenham vs Everton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-18. Salah satu laga menarik di pekan ini adalah Tottenham vs Everton. Saksikan live streaming Tottenham vs Everton di Vidio.

Pertandingan seru tersaji dalam laga lanjutan Premier League ketika Tottenham bertemu dengan Everton. Pertandingan ini dapat Anda saksikan Sabtu (23/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Sebelum putaran ini, tuan rumah Tottenham tengah menduduki posisi kelima klasemen dengan mengumpulkan 33 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Setelah meraih beberapa hasil buruk, Tottenham kini sudah bangkit dan berhasil meraih kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir. Kin imereka berharap dapat mempertahankan tren bagus saat bersua Everton.

Sementara itu, tim tamu Everton saat ini masih tertahan di peringkat 16 tabel. Mereka  mengumpulkan 16angka dengan jumlah partai sama. Seperti Spurs, Everton juga dalam performa positif usai berjaya dalam empat laga terbaru. 

Saksikan live streaming Liga Inggris Tottenham vs Everton di Vidio.

 

Sabtu, 23 Desember 2023

Tottenham vs Everton - 22.00 WIB

Saksikan live streaming Tottenham vs Everton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Everton di akhir pekan ini. Simak jadwal dan nonton Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.