Sukses

Jadwal Drawing 16 Besar Liga Champions 2023/2024, Tonton di Vidio!

Jadwal drawing Liga Champions babak 16 besar, Senin (18/12/2023). Saksikan live streaming drawing UCL di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal drawing babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (18/12/2023) pukul 18.00 WIB. Saksikan live streaming drawing UCL di Vidio.

Liga Champions musim 2023/2024 sudah menyelesaikan babak grup dan segera memasuki putaran 16 besar. Sebelum itu, setiap tim mengikuti sesi drawing untuk mengetahui lawan yang akan dihadapi.

Sebanyak 8 juara grup akan dipertemukan dengan 8 runner-up. Namun, tim yang berasal dari grup dan negara yang sama tidak boleh bertemu pada babak ini.

Para juara grup otomatis menempati pot unggulan dalam drawing kali ini. Delapan tim yang berhasil menjadi juara grup adalah Bayern Munchen, Arsenal, Real Madrid, Real Sociedad, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Manchester City, dan Barcelona.

Sementara itu, delapan tim yang keluar sebagai runner-up di babak grup mencakup FC Copenhagen, PSV Eindhoven, Napoli, Inter Milan, Lazio, PSG, RB Leipzig, dan FC Porto.

Setelah mendapatkan hasilnya, tim-tim tersebut akan bertarung dalam babak 16 besar dalam 2 pertandingan. Babak knockout Liga Champions menggunakan format kandang-tandang dan menghitung agregat gol dari kedua pertandingan tersebut.

Saksikan live streaming drawing Liga Champions di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 18 Desember 2023

Drawing Liga Champions 16 Besar - 18.00 WIB

Saksikan live streaming drawing Liga Champions di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai drawing Liga Champions babak 16 besar yang akan digelar hari ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming drawing UCL hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda akan bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti UCL, UEL, BRI Liga 1, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.