Sukses

Hattrick Kasus Narkoba, Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap

Aktor Indonesia Ammar Zoni kembali terjerat masalah tak mengenakkan. Pria berusia 30 tahun itu ditangkap pihak kepolisian buntut kasus narkoba untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya terjerat masalah kepemilikan ganja dan sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Indonesia Ammar Zoni kembali terjerat masalah tak mengenakkan. Pria berusia 30 tahun itu ditangkap pihak kepolisian buntut kasus narkoba.

Penangkapan ini sekaligus menandai kali ketiga Ammar terjerat masalah serupa setelah sang aktor sebelumnya kedapatan memakai narkotika jenis ganja dan sabu.

Kabar penangkapan selebritas kelahiran 1993 itu sudah dikonfirmasi oleh Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya pada Rabu (13/12/2023).

Panjiyoga membenarkan adanya tindakan yang diambil pihaknya terhadap Ammar Zoni, tetapi masih ogah memberikan rincian lebih lanjut terkait kasus atau mengungkap jenis narkotika yang digunakan.

"Iya, Ammar Zoni," ucap Panjiyoga saat dimintai konfirmasi mengenai penangkapan aktor Ammar Zoni akibat kasus narkoba.

Kasus ini tak ayal membuat Ammar Zoni kembali menjadi sorotan. Apalagi ayah dua anak itu sejatinya terbilang baru saja menyelesaikan masa hukuman akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Terjerat Kepemilikan Ganja Hingga Sabu

Berdasarkan catatan Liputan6.com, Ammar Zoni pertama kali tersandung kasus narkoba beberapa tahun silam. Ia ditangkap pada Juli 2017 bersama dua asisten terkait kepemilikan ganja seberat 39,1 gram.

Sang aktor kala itu sampai harus mengikuti menjalani di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama satu tahun. Setelahnya, Ammar Zoni mengaku sudah bersih dari ganja sebelum menikah dengan aktris Irish Bella pada 2018.

Sayangnya, seolah belum jera dengan kasus pertama, Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba pada Maret 2023. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu dan terpaksa ditahan selama beberapa bulan.

3 dari 3 halaman

Baru Bebas Oktober 2023

Ammar Zoni baru bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023. Akan tetapi, ia langsung dipaksa menerima kenyataan pahit lantaran digugat cerai oleh sang istri akibat persoalan nafkah.

Irish Bella mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu, sebagaimana dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal pada Senin (20/11/2023).

Kabar perceraian itu lantas diikuti dengan munculnya kasus baru di mana Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya akibat masalah narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.