Sukses

Pemain Bintang Kembali Berlatih, Manchester United Dapat Kabar Gembira Jelang Duel Sulit Lawan Bayern Munchen dan Liverpool?

Gelandang andalan asal Brasil sudah kembali berlatih di markas latihan Manchester United, Carrington jelang duel sulit pekan ini. Apakah dia bisa main lawan Bayern Munchen dan Liverpool?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sedikit dapatkan angin segar jelang duel sulit melawan Bayern Munchen di Liga Champions serta Liverpool di Liga Inggris. MU mendapatkan kabar gembira karena bintang mereka Casemiro sudah kembali berlatih.

Bintang Man Utd asal Brasil itu sudah absen selama satu bulan. Dia harus menepi karena mengalami cedera hamstring yang sangat serius usai membela Timnas Brasil.

Seperti dilansir Metro, Casemiro sudah kembali menginjakkan kaki di lapangan latihan. Dia diharapkan bisa pulih tepat waktu.

"Casemiro sudah mulai berlatih di lapangan, bintang Brasil ingin mempercepat pemulihannya untuk Manchester United," begitu bunyi pernyataan resmi klub.

"Pada hari Minggu, sang gelandang sudah terlihat latihan sendiri di lapangan rumput Carrington, sedangkan rekan-rekannya menjalani sesi latihan untuk pemulihan kondisi."

Meski begitu, Casemiro diyakini sulit untuk pulih dalam waktu cepat ini. Manajer MU sudah memprediksi Casemiro baru bisa kembali bermain sebelum Natal nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Casemiro Masih Absen di 2 Laga Penting Manchester United

Itu artinya Casemiro kemungkinan besar masih absen di dua laga penting Mu pada pekan ini. Soalnya, duel melawan Bayern Munchen dan Liverpool digelar dalam waktu dekat.

MU sebenarnya membutuhkan tambahan tenaga jelang duel sulit itu. Meski begitu, Ten Hag tak akan memaksakan Casemiro untuk main dalam waktu cepat.

Man Utd masih bisa menggunakan tenaga Casemiro untuk laga berikutnya melawan West Ham dan Aston Villa. Ini juga mengurangi beban Ten Hag yang makin memuncak.

 

3 dari 5 halaman

Casemiro Beri Pengaruh di Ruang Ganti

 

Casemiro dan Lisandro Martinez diketahui menjadi dua pemain yang cukup berpengaruh di ruang ganti. Kedua pemain kerap menjadi penyuntik semangat buat rekan-rekannya di ruang ganti untuk mengganti peran Ten Hag.

Di sisi lain, Casemiro juga belum memberikan yang terbaik untuk MU seperti musim lalu. Penampilannya cukup menurun sehingga ada wacana dijual ke Arab Saudi dalam waktu dekat.

 

4 dari 5 halaman

Gary Neville Peringatkan MU

 

Ten Hag dalam tekanan berat karena tak hanya di Liga Inggris, peluang MU di Liga Champions juga nyaris punah. MU harus menang lawan Munchen untuk jaga peluang lolos ke Liga Champions.

Itu juga dengan harapan FC Copenhagen dan Galatasaray hanya imbang di laga lainnya. Sedangkan di Liga Inggris, MU berada dalam bayang-bayang kekalahan telak 0-7 lawan Liverpool musim lalu.

"Kalau Anda fans MU, Anda akan merasa bakal dibantai lagi oleh Liverpool, itu karena kekalahan 0-7 musim lalu. Dan cara MU memainkan laga juga tidak meyakinkan saat ini," ujar Neville.

5 dari 5 halaman

Peringkat Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Casemiro

  • Bayern Munchen