Sukses

Live Streaming Liga Inggris 9 Desember 2023: Crystal Palace vs Liverpool di Vidio

Pertandingan menarik di Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Liverpool bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool ingin meneruskan tren positif saat tandang ke markas Crystal Palace di stadion Sellhurst Park, Sabtu (9/12/2023) mulai pukul 19/30 WIB. Liverpool butuh 3 poin demi menekan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Dalam enam laga terakhir Liga Inggris, Liverpool tidak kalah. Ini termasuk dengan dua kemenangan beruntun yang membuat The Reds naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Ada potensi duel berjalan alot antara Crystal Palace melawan Liverpool. Soalnya, tuan rumah kerap membuat The Reds kesulitan untuk menang dalam dua pertemuan terakhir.

Meski begitu, tim asuhan Jurgen Klopp bisa memanfaatkan kondisi tuan rumah yang sedang limbung. Dalam empat laga terakhir, Crystal Palace tak pernah menang sehingga berada di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang bersemangat untuk mengantarkan tim asuhannya ke puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Reds hanya terpaut 2 poin saja dari Arsenal.

"Saya tak mau memikirkan hasil tim lain, kami hanya ingin menangkan pertandingan kami. Arsenal tak butuh tekanan tambahan, mereka lawan Aston Villa, itu saja sudah cukup menekan mereka," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Liverpool bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terakhir Pemain Liverpool

Jelang lawan Crystal Palace, Jurgen Klopp juga mengungkapkan kondisi terakhir para pemainnya. The Reds dapat sinyal baik dari Alisson Becker dan juga gelandang Alexis Mac Allister.

Namun Klopp mengaku masih harus memantau betul kondisi kedua pemain. Alisson sudah ikut latihan, sedangkan Mac Allister masih diragukan bisa main.

"Soal Alexis, kami harus menunggu bagaimana dia saat latihan terakhir. Saya tak yakin dia bisa main lawan Palace, tapi tidak tahu kalau kamis atau Senin depan," kata Klopp.

"Kami punya pekerjaan untuk dilakukan yaitu melawan Crystal Palace. Kami harus 100 persen dan fokus, setelah itu saya akan bersantai di sofa menonton pertandingan lain."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Crystal Palace vs Liverpool

 

26/02/23 LIP Crystal Palace FC 0 - 0 Liverpool FC

16/08/22 LIP Liverpool FC 1 - 1 Crystal Palace FC

15/07/22 CLF Liverpool FC 2 - 0 Crystal Palace FC

23/01/22 LIP Crystal Palace FC 1 - 3 Liverpool FC

18/09/21 LIP Liverpool FC 3 - 0 Crystal Palace FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool

 

Crystal Palace: Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Clyne; Richards, Lerma; Olise, Hughes, Ayew; Edouard

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Gravenberch, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool

Pertandingan Liga Inggris yang menarik antara Crystal Palace melawan Liverpool bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.