Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Juventus vs Napoli, 9 Desember 2023

Pertandingan Liga Italia antara tuan rumah Juventus melawan juara bertahan Napoli akan dimulai 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus menjalani pertandingan berat di pekan 15 Liga Italia 2023/2024. Pasukan Massimiliano Allegri itu kedatangan juara bertahan Napoli di Allianz Stadium pada Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB. Laga ini kembali menjadi ujian untuk Juve apakah pantas menjadi kandidat juara musim ini.

Dusan Vlahovic dan kawan-kawan melakukan start yang baik di Liga Italia musim 2023/2024. La Vecchia Signora mampu terlibat dalam persaingan meraih Scudetto. Dari 14 laga, Juve meraup 33 poin sehingga berada di posisi dua klasemen. Mereka cuma tertinggal dua angka dari Inter Milan yang berkuasa.

Meski mampu berada di urutan dua, banyak yang meragukan Juventus bisa bersaing dengan Inter di musim ini. Permainan Juve masih tak meyakinkan. Pasukan Allegri lebih sering menang susah payah dengan skor tipis.

Pada pekan sebelumnya Juve nyaris tersandung di kandang Monza. Unggul 1-0, Juve main bertahan dan kemasukkan di menit 92. Beruntung Federico Gatti bisa mencetak gol kemenangan di detik akhir.

Laga melawan Napoli pantas menjadi uji kelayakan Juventus apakah pantas jadi kandidat juara. Meski musim ini terseok-seok, permainan menyerang Napoli akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pasukan Allegri.

Pertandingan seru Liga Italia antara Juventus melawan Napoli akan berlangsung mulai 02.45 WIB nanti malam. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Juventus vs Napoli

Untuk menyaksikan duel seru Juventus melawan Napoli di lanjutan Liga Italia melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Napoli

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Napoli: Meret; Rrahmani, Ostigard, Natan; Politano, Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Raspadori, Osimhen, Kvaratskhelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini