Sukses

Jadwal dan Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Minggu (10/12/2023). Saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-22 di akhir pekan ini. Pertandingan Persib vs Persik adalah salah satu yang paling menarik perhatian. Saksikan live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Vidio.

Persib Bandung akan kedatangan tamu dari Jawa Timur, Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 22. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum memasuki pertandingan ini, Persib Bandung sedang berada di dalam performa yang baik dan bertengger di peringkat ke-2. Tim Pangeran Biru memiliki catatan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Persib tentunya ingin melanjutkan tren positif tersebut dengan mengamankan 3 poin di laga melawan Persik. Selain itu, tambahan 3 poin juga dibutuhkan oleh Persib untuk memburu puncak klasmen dari Borneo FC.

Sementara itu, tim tamu Persik Kediri saat ini menduduki peringkat ke-7 dalam klasmen sementara Liga 1. Sampai sejauh ini, Persik Kediri berhasil mengumpulkan 30 poin dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan.

Pertandingan tandang ke Bandung tentu bukan tantangan yang mudah bagi Persik Kediri. Mereka harus mencari cara untuk bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung.

Saksikan live streaming BRI Liga 1 antara Persib vs Persik di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 10 Desember 2023

Persib Bandung vs Persik Kediri - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Persib vs Persik di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persik kediri. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.