Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Temukan Bek Murah yang Bisa Ukir Sejarah

Berita bola soal Manchester United yang akan membeli bek murah dari negara yang belum pernah membela mereka jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Pencarian akan bek tengah baru Manchester United jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang 1 Desember 2023. MU diklaim kini melirik bek murah dari Rumania, Radu Dragusin yang bermain di Sampdoria.

Jika jadi dibeli MU, Dragusin akan langsung mencetak sejarah. Belum pernah ada pemain dari Rumania yang bermain untuk Setan Merah sebelumnya.'

Dragusin merupakan mantan pemain Juventus. Tak mendapat tempat di Juve, pemuda 21 tahun itu kemudian dipinjamkan ke Sampdoria. Karena tampil apik, Sampdoria kemudian mempermanenkannya di musim panas lalu.

Berita bola terpopuler selanjutnya datang dari pernyataan Joan Mir soal perubahan besar di motor Honda jelang MotoGP 2024. Membaiknya motor Honda ini akan membuat Marc Marquez menyesal pindah ke Ducati.

Hasil pertandingan Liga Europa juga menjadi sorotan. Liverpool sukses mengamankan tiket ke babak gugur setelah berpesta gol ke gawang LASK.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6 dalam kurun 12 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Temukan Bek Murah Berkualitas, Bisa Bikin Sejarah Baru

Kebutuhan akan bek tengah baru membuat Manchester United terus dikaitkan dengan beberapa nama jelang dibukanya bursa transfer pemain paruh kedua di Janauri 2024. Kali ini MU dilaporkan akan segera menyelesaikan pembelian mantan bek berbakat Juventus.

Bek tengah baru dibutuhkan oleh manajer MU Erik ten Hag di Januari 2024 karena pertahanan begitu keropos musim ini. Gawang MU sudah kemasukkan 33 gol dari 20 pertandingan yang dijalani sepanjang musim 2023/2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Marc Marquez Bakal Menyesal, Joan Mir: Ada Evolusi Besar di Motor Honda untuk MotoGP 2024

Honda berbenah menghadapi MotoGP 2024. Motor yang disiapkan Honda mendapatkan pujian dari pembalapnya. Ada beberapa evolusi di motor baru Honda yang sukses saat tes di Valencia pekan ini.

Pembalap Repsol Honda Joan Mir puas dengan apa yang dilakukan Honda dengan motor baru yang dipakai selama tes di Valencia. Mir melihat ada peningkatan signifikan sehingga membuatnya bisa bersaing dengan pembalap dari pabrikan Eropa.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Europa: Pesta Gol ke Gawang LASK, Liverpool Maju ke Babak 16 Besar

Liverpool bungkam tamunya LASK Linz 4-0 pada matchday kelima Grup E Liga Europa 2023/2024 di Anfield, Jumat dini hari WIB (1/12/2023). The Reds pun lolos ke fase gugur.

Kemenangan ini menempatkan skuad asuhan Jurgen Klopp menempati puncak klasemen Grup E dengan koleksi 12 poin dari lima pertandingan. Posisi mereka tak bisa lagi digeser oleh pesaing terdekat seperti Toulouse.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.