Sukses

Tiru Selebrasi Ronaldo, Messi Unfollow Akun Pemain Muda Manchester United Alejandro Garnacho?

Alejandro Garnacho menjadi buah bibir setelah mencetak gol indah saat Manchester United menghajar Everton 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada Minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Saudara laki-laki pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho, telah meminta orang-orang untuk berhenti membuat sesuatu yang menimbulkan kebencian setelah muncul klaim terkait aktivitas Instagram Lionel Messi.

Pernyataan ini muncul setelah awal pekan ini, mantan bek Manchester United Rio Ferdinand melaporkan putranya telah memberitahu bahwa Messi telah berhenti mengikuti Garnacho di platform media sosial.

Pemenang Ballon d’Or delapan kali itu diklaim telah berhenti mengikuti Garnacho di media sosial karena dia sudah memposting foto Cristiano Ronaldo. Dia juga menyebut pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa itu sebagai yang terhebat.

Setelah itu, pada Senin lalu, Ferdinand bereaksi terhadap aksi Garnacho meniru selebrasi Ronaldo melawan Everton di podcast Vibe with Five-nya.

"Anak saya bilang ke saya... dia bilang Messi berhenti mengikutinya," kata Ferdinand.

"Dia bilang Messi unfollow dia! Karena dia [Garnacho] keluar, tidak peduli, 'Saya seorang Ronaldo'. Siapa...itu? Ronaldo... ketika dia berada di skuad Argentina."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saudara Alejandro Garnacho Bantah Klaim Ferdinand

Sehari kemudian, saudara laki-laki Alejandro Garnacho, Roberto, menanggapi klaim tersebut. "Palsu. Messi tidak pernah mengikutinya," tulisnya di X. "Berhentilah mengarang hanya untuk menciptakan kebencian. Garna mencintai dan mengagumi keduanya dan kalian semua mencoba menciptakan persaingan."

"Ini bahkan tidak ditujukan kepada Rio secara khusus. Itu hanya informasi yang salah mengenai nama Garna tentang hal ini dari banyak orang pada umumnya. Aku hanya ingin memperjelasnya."

3 dari 5 halaman

Lionel Messi Tunjukkan Piala Dunia pada Garnacho

"Saya bahkan pernah melihat video Messi menunjukkan Piala Dunia kepada Garna. Sobat, jika Anda tahu bagaimana kami merayakannya di rumah," imbuhnya.

Postingan Roberto ini kemudian dibalas Ferdinand dengan mengatakan: "Apakah itu sarkasme kawan..."

4 dari 5 halaman

Garnacho Cetak Gol Indah ke Gawang Everton

Alejandro Garnacho menjadi buah bibir setelah mencetak gol indah saat Setan Merah menghajar Everton 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada Minggu (26/11/2023).

Pesepak bola berusia 19 tahun melepas tendangan salto setelah memanfaatkan umpan tarik Diogo Dalot, sehingga aksinya digadang-gadang berpotensi masuk dalam jajaran gol terbaik musim ini.

Tak lama setelah Garnacho mencetak gol penantang terbaik musim ini melawan Everton, mantan gelandang Juventus Arturo Vidal mengatakan pemain Argentina itu seharusnya merayakan gol tersebut dengan "cara yang berbeda".

5 dari 5 halaman

Selebrasi Garnacho ala Ronaldo Jadi Bahan Pertanyaan

"Satu-satunya hal buruk atau apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa dia melakukan selebrasi seperti Cristiano? Dia harus membuat namanya terkenal. Dia sudah menjadi pemain hebat."

"Bagus kalau dia menjadi idolanya, hormati itu, tapi kemudian dia harus membuat namanya terkenal. Bagaimana Anda akan merayakan sebuah gol dan mengingatnya? Saya tidak tahu, rayakan dengan cara lain.

“Tetapi itu adalah gol yang hebat, itu adalah gol yang hebat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.