Sukses

Final Four Livoli Divisi Utama 2023 Tayang di Moji dan Vidio Mulai 1 Desember

Seluruh laga final four Livoli Divisi utama 2023 akan tayang ekslusif di Moji dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses menggelar Kejurnas U-17 2023 pada pekan lalu, Moji dan Vidio akan memanjakan pecinta bola voli tanah air dengan menghadirkan Final Four gelaran LIVOLI Divisi Utama 2023 yang akan mulai bergulir Jumat, 1 Desember 2023.

Babak Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 dipastikan akan berlangsung seru. Bintang-bintang muda cabang olahraga voli tanah air akan bertemu di lapangan untuk adu strategi dan kemampuan demi meraih poin skor.

Sukses meraih 4 kemenangan di babak reguler sebelumnya, Lavani dengan Dio Zulfikri sebagai kapten tim menjadi salah satu tim yang difavoritkan.

Meski demikian, Indomaret Sidoarjo, BIN Pasundan, dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang juga lolos ke Final Four juga bukan lawan yang bisa diremehkan.

Sebagai juara LIVOLI Divisi Utama 2022, Indomaret Sidoarjo juga sempat memuncaki perolehan klasemen pool. Sementara BIN Pasundan yang merupakan runner up musim sebelumnya serta PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi juga tentunya telah bersiap untuk memberi kejutan di ajang bergengsi ini.

Di sektor putri, empat tim yang akan berlaga di babak Final Four adalah Popsivo Polwan, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, TNI AU dan TNI AL. Meski tidak diperkuat banyak pemain bintang, skuad Popsivo Polwan mampu tampil gemilang di LIVOLI Divisi Utama 2023 sektor putri.

Begitu juga dengan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia yang pada putaran regular sebelumnya berhasil memukul mundur sang juara musim lalu, Bank Jatim lewat pertarungan yang ketat. Sementara TNI AU yang berhasil meraih juara pada putaran regular pertama, serta TNI AL yang berhasil menjadi runner-up pool pada putaran regular, keduanya akan menjadi tim yang patut diperhitungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Format Final Four LIVOLI 2023

Final Four akan berlangsung dengan sistem kompetisi penuh, masing-masing tim akan saling bertemu sebanyak 2 kali, sehingga akan ada 12 pertandingan yang akan dimainkan di masing-masing sektor. Peringkat 1 dan 2 dalam klasemen nantinya akan bertemu di babak Grand Final untuk bertarung meraih gelar juara, sementara peringkat 3 dan 4 akan bertemu untuk memperebutkan juara 3.

Seluruh pertandingan babak Final Four akan dilangsungkan di GOR Jayabaya, Kediri dan tayang eksklusif di MOJI dan Vidio. Setiap harinya pemirsa dapat menyaksikan seluruh pertandingan dari babak Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023. Masing-masing tim akan berada dalam satu pool yang sama, yakni sektor putri di pool FF dan sektor putra di pool C.

3 dari 3 halaman

LIVOLI 2023 Disiarkan Moji dan Vidio

Pertandingan perdana Final Four LIVOLI Divisi Utama 2023 akan diawali dengan pertemuan antara Indomaret Sidoarjo dan BIN Pasundan yang tayang pada hari Jumat, 1 Desember 2023 LIVE pukul 08.30 WIB. Dilanjutkan dengan kontra antara Lavani vs PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi LIVE pada pukul 13.30 WIB.

Sementara laga dari sektor putri akan dibuka dengan pertandingan antara Popsivo Polwan melawan TNI AL LIVE pada pukul 16.00 WIB, dan pertandingan TNI AU vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia yang tayang LIVE pukul 18.30 WIB akan menutup pertandingan di hari pertama Jumat, 1 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini