Sukses

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Madura United vs Bali United di Vidio

Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Bali United, Kamis (23/11/2023). Saksikan live streaming Madura United vs Bali United di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Bali United, Kamis (23/11/2023). Saksikan live streaming Madura United vs Bali United di Vidio.

Pertandingan sengit akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ketika Madura United bertemu Bali United. Pertandingan ini akan menjadi pembuka pekan ini setelah sempat jeda sejenak karena international break.

Sebelum menghadapi laga ini, tim tuan rumah Madura United berada peringkat ke-6 dengan raihan 31 poin dari 19 pertandingan. Sejauh ini, Madura United meraih 9 kemenangan, 4 seri, dan 6 kekalahan di BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam 4 laga terakhirnya, Madura United meraih hasil yang buruk dengan menelan 3 kekalahan dan 1 hasil seri. Pertandingan melawan Bali United pun mesti dijadikan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, tim tamu Bali United kini berada di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 33 poin. Jumlah poin tersebut didapatkan dari 10 kemenangan, 3 imbang, dan 6 kekalahan dari 19 laga.

Bali United memiliki misi untuk menang di kandang Madura United untuk mengejar ketertinggalan dari tim-tim di atasnya. Mereka harus mendapatkan 3 poin jika ingin mengejar ketertinggalan dari Borneo FC, Persib Bandung, dan PSIS Semarang.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim memiliki sejumlah pemain bintang kelas nasional. Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Bali United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 23 November 2023

Madura United vs Bali United - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Madura United vs Bali United di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 pekan 2 antara Madura United vs Bali United. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan sejumlah tayangan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.