Sukses

Jadwal dan Link Streaming Dewa United vs PSM Makassar di Vidio

Jadwal pertandingan Dewa United vs PSM dalam Liga 1. Saksikan live streaming Dewa United vs PSM Makassar di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 kembali menghadirkan partai-partai menarik. Pertandingan Dewa United vs PSM salah satunya. Sakiskan live streaming Dewa United vs PSM di Vidio.

Dewa United akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 19. Pertandingan ini akan tersaji pada Minggu, 12 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, tuan rumah Dewa United sedang mengalami penurunan performa. Pasalnya, mereka harus menerima kekalahan dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni secara berturut-turut.

Dalam klasmen sementara BRI Liga 1, Dewa United tertahan di posisi ke-8 dengan 24 poin dari 18 pertandingan. Pertandingan melawan PSM tentu bisa menjadi momentum bagi Dewa United untuk kembali ke jalur kemenangan dan bersaing di papan atas klasmen.

Sementara itu, PSM juga berada di dalam kondisi yang buruk. Dalam 5 pertandingan terakhir, PSM hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 imbang, dan mengalami 3 kekalahan.

Hasil buruk tersebut membawa PSM kini duduk di posisi ke-13 klamen. Posisi ini tentunya sangat tidak ideal bagi tim besar sekelas PSM Makassar. Maka dari itu, laga melawan Dewa United harus bisa dijadikan momentum untuk memutar balik dan kembali ke jalur kemenangan PSM Makassar.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan keras dan dalam tempo yang cepat. Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Dewa United vs PSM Makassar di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 12 November 2023

Dewa United vs PSM Makassar - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Dewa United vs PSM di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga 1 antara Dewa United vs PSM Makassar. Simak jadwal dan nonton Liga 1 secara eksklusif hanya di Vidio.

Langsung saja download dan berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.