Sukses

Manchester United Akan Rebut Gelandang Incaran Barcelona

Manchester United siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan gelandang Real Betis Guido Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan telah mengidentifikasi Guido Rodriguez sebagai target transfer potensial.Selama musim panas, gelandang Real Betis tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Estadio Benito Villamarín karena kontraknya tersisa satu tahun.

Sebaliknya, Guido Rodriguez tetap bertahan di klub LaLiga tersebut. Dia tetap menjadi pemain kunci di klub yang saat ini duduk di posisi keenam klasemen.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya tidak tampil dalam satu laga akibat skorsing. Real Betis tampaknya kemungkinan besar akan mencoba menegosiasikan persyaratan baru sebelum akhir tahun.

Meski demikian, Rodriguez sadar tidak akan kekurangan peminat jika mencapai pergantian tahun tanpa kontrak baru. Sehingga memungkinkannya untuk berbicara dengan klub asing.

PadaAgustus lalu, Rodriguez menegaskan dia dan keluarganya bahagia di Betis dan ingin bertahan. Tapi, dengan syarat bahwa resolusi positif dapat ditemukan pada hal-hal tertentu dalam negosiasi kontrak.

Tetapi, karena belum ada perpanjangan kontrak, masa depannya masih belum jelas. Sehingga membuka pintu bagi klub-klub papan atas yang menyatakan minatnya.

Menurut Estadio Deportivo, MU sedang mempertimbangkan untuk mengajukan proposal pada Januari 2024. Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Erik ten Hag sangat ingin mengontrak pemain yang juga diincar Barcelona itu.

Barcelona dikatakan tetap tertarik pada Rodriguez saat berstatus agen bebas dan kesepakatan pinjaman. Ini dikarena masalah Financial Fair Play dan pengurangan batas gaji La Liga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Tidak Kehilangan Opsi Lini Tengah

Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak kekurangan opsi lini tengah. Namun, Casemiro kesulitan pada musim keduanya di Old Trafford. Sementara Sofyan Amrabat belum menunjukkan performa seperti yang ia tunjukkan untuk Maroko di Piala Dunia 2022.

Meski Wolverhampton Wanderers pernah dipandang sebagai opsi potensial untuk Guido Rodriguez. Tapi, minat dari tim yang lebih besar kemungkinan besar akan menjadikan tim asal West Midlands itu sebagai alternatif tidak realistis.​Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Kejar Bintang Galatasaray

Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot untuk mengisi posisi bek kanan. Namun, nakhoda asal Belanda itu belum puas.

Dia menginginkan personel baru. Nama yang muncul ke permukaan adalah pemain Galatasaray Sacha Boey. RMC Sport memberitakan, MU sudah menghubungi Galatasaray untuk mengetahui apakah klub Turki tersebut berniat melepas Boey.

Boey terikat kontrak di Galatasaray hingga 2025. Pemain Prancis berusia 23 tahun itu dilaporkan menunda pembicaraan penandatanganan ikatan kerja baru karena ingin membuka peluang pindah klub.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Guido Rodriguez

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola