Sukses

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Udinese, Minggu 5 November 2023 di Vidio

Laga seru Liga Italia AC Milan vs Udinese rencananya akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan menjamu Udinese pada lanjutan Liga Italia, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB. I Rossoneri berambisi untuk mengakhiri puasa kemenangan saat menjamu tim hitam-putih di Stadion San Siro.

Milan mengalami masa suram di akhir Oktober 2023. Mereka tiga kali beruntun gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kali kalah dan sekali imbang. Pasukan Stefano Pioli dipermalukan Juventus 0-1 pada 23 Oktober.

Kemudian mereka dibantai Paris Saint Germain tiga gol tanpa balas di arena Liga Champions. Pada laga terakhir, Milan membuang peluang menang atas tuan rumah Napoli dan harus puas bermain imbang 2-2.

AC Milan menghadapi kekecewaan mendalam di laga kontra Napoli. Mereka sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama berkat brace Olivier Giroud. Tapi Napoli comeback dan membuat dua gol melalui Mateo Politano dan Giacomo Raspadori.

Akibatnya AC Milan terpuruk di posisi ketiga dengan 23 poin. Mereka tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Laga melawan Udinese harus menjadi momentum kebangkitan agar tidak semakin tertinggal dari rival sekotanya itu.

Laga seru Liga Italia antara AC Milan melawan Udinese akan berlangsung mulai pukul 02.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming AC Milan vs Udinese

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Italia antara AC Milan menjamu Udinese melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan vs Udinese

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Romero, Giroud, Leao

Udinese: Silvestri; Perez, Bijol, Kabasele; Ebosele, Samardzic, Walace, Lovric, Kamara; Pereyra; Lucca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.