Sukses

Jadwal dan Live Streaming Serie A Big Match Napoli vs AC Milan di Vidio

Jadwal pertandingan Serie A Napoli vs AC Milan 30 Oktober 2023. Saksikan live streamin Napoli vs AC Milan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serie A pekan ke-10 akan menghadirkan pertandingan besar, yaitu Napoli vs AC Milan Saksikan live streaming Napoli vs AC Milan di Vidio.

Serie A big match antara Napoli vs AC Milan akan tersaji di pekan ini. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2023 pukul 02.45 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, Napoli memiliki bekal yang cukup baik setelah berhasil menang di pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan sebelumnya, Napoli berhasil meraih kemenangan atas Verona dengan skor 3-1 dan menang atas Union Berlin di Liga Champions dengan skor 1-0.

Dalam klasmen sementara Liga Italia, Napoli sementara berada di posisi ke-4 Serie A dengan 17 poin dari 9 pertandingan. Kemenangan dibutuhkan oleh Napoli untuk bisa terus bersaing di perebutan gelar juara.

Pertandingan melawan AC Milan kali ini akan dilangsungkan di Diego Armando Maradona Stadium. Dukungan dari suporter tuan rumah tentunya bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Napoli untuk meraih poin penuh.

Di sisi yang berlawanan, AC Milan harus mengalami kekalahan di pertandingan terakhir liga melawan Juventus dengan skor 0-1. Milan juga harus mengakui keunggulan PSG di ajang Liga Champions setelah harus menyerah dengan skor 0-3.

Dengan turunnya kepercayaan diri dari para pemain AC Milan, laga melawan Napoli perlu dijadikan titik balik. Mereka mesti meraih 3 poin untuk kembali ke jalur kemenangan dan bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A.

Pertandingan Serie A Napoli vs AC Milan bisa disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 30 Oktober 2023

Napoli vs AC Milan - 02.45 WIB

Saksikan live streaming Napoli vs AC Milan di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itulah dia jadwal dan link streaming pertandingan pertandingan Napoli vs AC Milan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Nonton live streaming dan simak jadwal Serie A hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Serie A hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.