Sukses

Jadwal dan Live Live Streaming Bola Voli Kualifikasi PON XXI di Vidio

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Indonesia akan segera berlangsung. Salah satu jenis olahraga yang akan dipertandingkan adalah bola voli. Saksikan live streaming voli kualifikasi PON XXI di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Indonesia akan segera berlangsung. Salah satu jenis olahraga yang akan dipertandingkan adalah bola voli. Saksikan live streaming voli kualifikasi PON XXI di Vidio.

Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer di Indonesia dan akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. Untuk dapat berpartisipasi dalam ajang tersebut, tim dari perwakilan provinsi harus melalui babak kualifikasi.

Di PON XXI, tim-tim bola voli dari berbagai provinsi akan bersaing untuk meraih medali emas, perak, dan perunggu. Namun, jalan menuju kemenangan tersebut tidaklah mudah, dan babak kualifikasi adalah tahap awal yang sangat penting dalam perjalanan ini.

Sebelum mengikuti kualifikasi, tim bola voli dari masing-masing provinsi menjalani persiapan matang. Ini melibatkan seleksi pemain terbaik, pelatihan intensif, serta taktik dan strategi khusus.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa tim provinsi tampil dalam kondisi terbaik saat berhadapan dengan pesaing-pesaing tangguh. Dengan begitu, suatu tim diharapkan bisa lolos ke ajang PON XXI.

Para atlet terbaik dari semua provinsi akan bersaing dalam membawa provinsi yang diwakilinya untuk bisa lolos ke panggung PON XXI. Jika berhasil lolos, selanjutnya mereka akan bersaing agar bisa meraih emas dan mengharumkan nama provinsi masing-masing.

Saksikan pertandingan kualifikasi voli menuju PON XXI di Vidio secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 24 Oktober 2023

  • D.I. Yogyakarta vs Banten (Putri) - 11.00 WIB
  • NTB vs Bali (Putra) - 13.00 WIB
  • Jawa Timur vs Jawa Tengah (Putra) - 15.00 WIB
  • DKI Jakarta vs Banten (Putra) 17.00 WIB
  • Jawa Barat vs Jawa Tengah (Putra) - 17.00 WIB
  • Jawa Barat vs Jawa Tengah (Putra) - 19.00 WIB

Rabu, 25 Oktober 2023

  • Jawa Barat vs Jawa Timur (Putri) - 11.00 WIB
  • Bali vs Banten (Putra) - 13.00 WIB
  • DKI Jakarta vs D.I. Yogyakarta (Putri) - 15.00 WIB
  • Jawa Barat vs Jawa Timur (Putra) - 17.00 WIB
  • Jawa Tengah vs D.I. Yogyakarta (Putra) - 19.00 WIB

Saksikan live streaming voli kualifikasi PON XXI di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Voli di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan bola voli kualifikasi menuju PON XXI di pekan ini. Saksikan live streaming kualifikasi PON XXI di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga mulai dari Kualifikasi voli PON XXI, BRI Liga 1, Serie A, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.