Sukses

Jelang Start MotoGP Indonesia 2023, Putri Ariani Bakar Semangat Penonton

Putri Ariani dipercaya membawakan Indonesia Raya sebelum start MotoGP Mandalika 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi pendatang baru Putri Ariani sukses memukau dan membakar semangat penonton MotoGP Mandalika 2023. Putri Ariani dipercaya membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya tepat sebelum start balapan MotoGP Indonesia 2023.

Kehadiran Putri Ariani di tengah-tengah Sirkuit Mandalika membuat heboh penonton. Putri Ariani seolah membakar semangat penonton yang harus menghadapi panas terik sejak siang hari. Para penonton memberikan tepuk tangan usai Putri selesai membawakan Indonesia Raya.

"Merinding dengerin Putri Ariani nyanyiin Indonesia Raya," tutur Robby salah satu penonton yang menyaksikan balapan dari dekat tribun media MotoGP Mandalika 2023.

Sebelum Putri Ariani membawakan Indonesia Raya, penonton, pembalap dan kru dihibur dengan pertunjukan musik instrumen tradisional Lombok, Gendang Beleq; pertunjukan seni dan permainan tradisional Desa Sade, Tari Gandrung. Selain itu, akan hadir juga pertunjukan kombinasi baju tradisional dari 38 provinsi.

Upacara pembukaan sebelum start MotoGP Indonesia 2023 juga dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus ketua DPR Bambang Soesatyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Putri Ariani, Membuat Bangga Indonesia di Internasional

Nama Putri Ariani naik daun setelah tampil memukau di America’s Got Talent. Dia mengundang pujian dari para juri seerti Simon Cowell. Putri Ariani akhirny finis sebagai juara keempat di ajang America’s Got Talent.

Putri menyebut AGT 2023 sebagai perjalanan baru dalam kiprahnya di industri musik. Ia juga tidak mempermasalahkan dinobatkan sebagai peringkat keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini