Sukses

Link Live Streaming Manchester United vs Brentford Liga Inggris Week 8 di Vidio

Manchester United akan menjamu Brentford pada pekan ke-8 Liga Inggris 2023/2024. Saksikan live streaming MU vs Brentford di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris akan segera memasuki pertandingan ke-8 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang paling menarik di pekan ini adalah pertandingan Manchester United vs Brentford. Saksikan live streaming MU vs Brentford di Vidio.

Pertandingan panas Manchester United vs Brentford akan menghibur para fans pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Laga sengit ini akan dimainkan di Old Trafford dan tentunya disiarkan secara langsung oleh Vidio.

Dalam menghadapi laga ini, MU tentu memiliki misi wajib menang pada pertandingan ini. Pasalnya, mereka baru saja mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan terakhir di Liga Champions pun skuad asuhan Erik Ten Hag kalah dari Galatasaray.

Bermain di hadapan pendukung sendiri juga tentunya akan menaikkan motivasi dari pasukan Setan Merah. Para pendukung akan menyanyikan berbagai nyanyian dari awal sampai akhir laga untuk membakar semangat dari para pemain.

Kemenangan di laga melawan Brentford tentu menjadi sangat berarti bagi Manchester United. Kemenangan ini akan mengembalikan kepercayaan diri dari para pemain MU untuk terus bersaing di papan atas English Premier League.

Sementara itu, Brentford pastinya bukan lawan yang bisa dianggap enteng oleh MU. Mereka seringkali menyulitkan tim-tim besar ketika bertemu.

Meskipun begitu, Brentford masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini. Sampai saat ini, mereka baru mengumpulkan 7 poin dari hasil sekali menang, empat hasil seri, dan dua kekalahan.

Thomas Frank yang berperan sebagai pelatih kepala Brentford tentu harus memutar otak untuk bisa mengembalikan permainan terbaik mereka. Terdekat, mereka harus mampu memberikan permainan yang merepotkan tim besar sekelas Manchester United.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena akan terjadi jual-beli serangan antara kedua tim. Simak jadwal Liga Inggris dan saksikan pertandingannya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023

Manchester United vs Brentford - 21.00 WIB

Dapatkan link live streaming MU vs Brentford hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang pertandingan EPL antara Manchester United vs Brentford yang akan tersaji akhir pekan ini. Keseruan dari pertandingan ini tentunya bisa disaksikan di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Premier League Mobile. Hanya dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menyaksikan semua pertandingan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.