Sukses

Top 3 Berita Bola: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2023: Siapa Lolos ke Semifinal?

Pada pertandingan di Binjiang Gymnasium kemarin, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal meladeni Lee Yang/Wang Chi-lin asal Chinese Taipei.

Liputan6.com, Jakarta Cabor bulu tangkis Asian Games 2023 nomor perorangan, Kamis kemarin (5/10/2023) sudah memasuki perempat final. Di babak itu, Indonesia tinggal menyisakan tiga wakil di fase ini.

Dengan memenangkan laga babak 8 besar, mereka mencapai semifinal yang otomatis berbuah perunggu.

Pada pertandingan di Binjiang Gymnasium, unggulan pertama ganda putra Asian Games 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal meladeni Lee Yang/Wang Chi-lin asal Chinese Taipei.

Setelahnya wakil Indonesia lain baru tampil di sore dan malam hari. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting bersua wakil tuan rumah Li Shi Feng. Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung bertemu atlet Jepang Aya Ohori.

Bagimana hasil pertandingan wakil Indonesia? Berita tentang cabor bulu tangkis Asian Games 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2023, Kamis 5 Oktober: Siapa Lolos ke Semifinal?

Nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2023 memasuki perempat final. Indonesia tinggal menyisakan tiga wakil di fase ini. Meski jumlahnya tidak banyak, semangat atlet tetap berkobar karena hanya tinggal melewati satu laga untuk mendapat medali.

Dengan memenangkan laga babak 8 besar, mereka mencapai semifinal yang otomatis berbuah perunggu.

Pada pertandingan di Binjiang Gymnasium, Kamis (5/9/2023), unggulan pertama ganda putra Asian Games 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal meladeni Lee Yang/Wang Chi-lin asal Chinese Taipei di pagi hari.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Rugi Beli Lisandro Martinez, Bek Murah Arsenal Jauh Lebih Baik

Legenda Manchester United yang kini jadi pundit Rio Ferdinand menilai mantan klubnya sudah salah membeli bek. Dia menilai MU seharusnya tidak membeli Lisandro Martinez dari Ajax.

Soalnya, bek murah Arsenal William Saliba memiliki kualitas jauh lebih baik ketimbang bek asal Argentina itu. Dia meyakini Wiliam Saliba kelak bakal menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

William Saliba saat ini menjadi pilar di lini belakang Arsenal. Dia menjadi bek tangguh yang sulit digantikan sejak diboyong dari Saint-Ettienne dengan transfer 27 juta pounds pada 2019 lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Loyo, Ten Hag Siap Ambil Langkah Mengejutkan dengan Pemain Inti

Manchester United memulai musim 2023/2024 dengan loyo. Tak cuma di Liga Inggris, MU juga babak belur di Liga Champions. Total MU sudah kalah enam kali dari sembilan pertandingan di kedua ajang pada awal musim ini.

Yang terbaru, MU secara mengejutkan keok 2-3 saat menjamu wakil Turki Galatasaray di Old Trafford pada ajang Liga Champions. Padahal pada laga tersebut Setan Merah mampu unggul dua kali lebih dulu atas Galatasaray.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.