Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan Menang

Inter Milan pesta gol ke gawang Salernitana pada pekan ketujuh Liga Italia 2023/2024. Sedangkan AC Milan menang 2-0 atas tim tamu Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub Kota Milan meraih kemenangan pada pekan ketujuh Liga Italia 2023/2024. Inter Milan menang 4-0 atas Salernitana, sedangkan AC milan mengalahkan Lazio 2-0.

Berlaga di Stadion Arechi, Salerno, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB, Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi, skuad racikan Simone Inzaghi tidak bisa menjebol gawang Salernitana pada babak pertama.

Inter baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-62 melalui sontekan Lautaro Martinez usai meneruskan umpan Marcus Thuram. Penyerang asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75

Pada menit ke-85, Inter mendapat hadiah penalti lantaran Marcus Thuram dijatuhkan di kotak terlarang. Martinez yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Empat menit berselang, Martinez mencetak gol keempatnya pada laga ini. Kali ini ia mengonversi umpan Carlos Augusto. Inter pun menang 4-0.

Sebelum laga Inter kontra Salernitana dimainkan, AC Milan baru saja mengalahkan Lazio. Skuad racikan Stefano Pioli menang 2-0 di Stadion San Siro.

Christian Pulisic mencetak gol pembuka AC Milan pada menit ke-60. Dua menit menjelang pertandingan berakhir, Noah Okafor menggandakan skor. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan dan AC Milan Bersaing di Puncak Klasemen

Kemenangan Inter Milan dan AC Milan membuat kedua klub terus bersaing di puncak klasemen Liga Italia. Duo Milan ini sama-sama mengantongi 18 poin dari tujuh pertandingan. Tapi, Inter memimpin klasemen karena memiliki produktivitas dari AC Milan.

Sementara itu, juara bertahan Napoli di peringkat ketiga dengan 14 poin. Tiga angka tambahan Napoli didapat setelah mengalahkan tuan rumah Lecce 4-0.

3 dari 3 halaman

Peringkat Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.