Sukses

Usai Kalahkan Burnley, Pemain Manchester United Kena Musibah

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk setelah memenangi laga Liga Inggris melawan Burnley pada Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Salah satu pemain andalan Setan Merah terkena musibah selepas meninggalkan markas klub di Carrington.

Setelah menang 1-0 di kandang Burnley, skuad MU kembali ke Carrington dengan memakai bus. Para pemain The Red Devils kemudian dibubarkan dan dapat pulang ke rumah masing-masing mengendari mobil pribadinya.

Menurut laporan The Sun, musibah menimpa penyerang MU Marcus Rashford ketika meninggalkan Carrington. Mobil mewah Rolls-Royce yang dikendari pemuda Inggris ini terlibat dalam kecelakaan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rashford 'terguncang' setelah insiden tersebut. Beruntung Rashford tidak mengalami cedera apa pun, dan penyerang tersebut kemudian melalui media sosial menegaskan bahwa dia "baik-baik saja".

Rashford sendiri diturunkan penuh selama 90 menit saat MU menang di kandang Burnley. Namun Rashford tak membuat gol. Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak gelandang serang Bruno Fernandes lewat tendangan voli meneruskan umpan Jonny Evans.

Kecelakaan mobil mewah menambah suram nasib Rashford di awal musim 2023/2024 ini. Rashford kesulitan menunjukkan ketajaman seperti musim lalu. Dari enam penampilan di berbagai ajang bersama MU musim ini, Rashford baru membuat satu gol dan dua assists saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rashford Akan Diparkir MU

Selanjutnya MU akan menghadapi Crystal Palace pada putara ketiga Piala Liga Inggris. Rashford kemungkinan besar akan diistirahatkan oleh manajer Erik ten Hag pada laga tersebut karena khawatir akan kelelahan.

Rashford baru akan dimainkan kembali pada laga Liga Inggris pekan depan. MU akan memainkan beberapa pemain muda dan cadangan saat menghadapi Palace di Piala Liga Ingggris.

3 dari 4 halaman

Performa MU di Musim 2023/2024

Di arena Liga Inggris 2023/2024, MU baru meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan di awal musim. Mereka juga sudah kalah tiga kali sehingga saat ini harus puas berada di posisi sembilan dengan sembilan angka.

MU sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Manchester City. The Citizens mampu menyapu bersih enam pertandingan di awal musim Liga Inggris 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola