Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur, Minggu 24 September 2023 di Vidio

Laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 diwarnai derby London Utara yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Minggu (24/9/2023) pukul 20.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Arsenal melawan Tottenham melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Laga pekan keenam Liga Inggris 2023/2024 bakal diwarnai derby London Utara yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara duo kesebelasan bakal dihelat di Stadion Emirates pada Minggu (24/9/2023) pukul 20.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Vidio dengan link live streaming pada bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, Arsenal dan Tottenham Hotspur cenderung hampir sama kuat di awal musim Premier League 2023/2024. Pasukan Mikel Arteta dan Ange Postecoglou kompak mengoleksi 13 poin dari total 5 pertandingan yang sudah dilakoni.

Adapun Arsenal cuma sekali ditahan imbang oleh Fulham dalam laga pekan ketiga pada 26 Agustus lalu. Di sisi lain, Tottenham juga satu kali dipaksa bermain seri oleh Brentford saat melakoni matchday pembuka Liga Inggris, Minggu (13/8/2023).

Catatan tersebut membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur kini menghuni peringkat 4 besar klasemen sementara Premier League 2023/2024. Son Heung-min dan kawan-kawan berhak menghuni urutan dua lantaran unggul selisih gol dari Liverpool dan Arsenal yang melengkapi posisi top four.

Pertandingan pekan keenam Liga Inggris pun menjadi ajang perebutan gengsi bagi duo klub asal London Utara. Arsenal berpotensi menyalip pasukan Ange Postecoglou apabila berhasil memenangkan duel di kandang sendiri.

Sebaliknya, The Lilywhites juga bakal mengukuhkan dominasi sebagai klub London apabila mampu menaklukkan anak-anak asuh Mikel Arteta pada Minggu (24/9/2023). Kemenangan di laga ini akan membuat The Lilywhites makin unggul dari Arsenal di klasemen sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama harus melakoni duel tanpa kehadiran sejumlah pemain penting dalam skuadnya. Pasukan Mikel Arteta tak bakal diperkuat Thomas Partey, Mohamed Elneny, dan Jurrien Timber, serta masih ragu soal kondisi Gabriel Martinelli.

Sementara itu di kubu tim tamu, Ivan Perisic dilaporkan absen panjang akibat masalah ACL kompleks yang dideritanya saat latihan.

Pemain asal Kroasia bahkan harus masuk ke ruang operasi, sehingga menambah panjang daftar pemain pesakitan The Lilywhites yang sebelumnya sudah diramaikan oleh yakni Bryan Gil, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Alfie Whiteman, serta Giovani Lo Celso.

Dengan kekuatan yang ada, Arsenal dan Tottenham Hotspur diprediksi bakal coba beradu kekuatan dengan susunan pemain berikut ini.

 

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Fabio Vieira; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky Van de Ven, Destiny Udogie; Pape Matar Sarr, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Son Heung-min; Richarlison

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur

Siaran langsung derby London Utara di pekan keenam Liga Inggris 2023/2024 yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Minggu (24/9/2023) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.