Sukses

Manfaatkan Kesempatan, Manchester United Incar Pemain yang Tak Disukai Klub

Manchester United saat ini tidak memiliki bek kiri senior karena cedera yang dialami pemain pilihan pertama Luke Shaw dan pemain pengganti Tyrell Malacia.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah meminta Barcelona untuk berdiskusi bahas mengenai prospek merekrut bek Marcos Alonso. Klub raksasa Liga Inggris itu kini sedang alamai krisis cedera di bek kiri.

Negosiasi antara Manchester United dan Barcelona sedang berlangsung untuk membicarakan layanan Alonso. Bek tersebut memiliki kontrak di Camp Nou hingga musim panas mendatang.

Manchester United sejauh ini telah merekrut tiga pemain musim panas ini, selama kepemimpinan kedua Erik ten Hag bertugas di Old Trafford.

Gelandang Mason Mount bergabung dari Chelsea dengan kesepakatan 55 juta pounds, sementara Andre Onana telah tiba dari Inter Milan sebagai penerus David de Gea.

Striker Rasmus Hojlund juga telah bergabung dengan tim Ten Hag dari Atalanta, tetapi belum melakukan debutnya untuk tim karena cedera - tetapi lebih banyak pemain yang akan tiba di Manchester United hanya dalam beberapa hari sebelum jendela transfer tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manchester United Saat Ini Tak Memiliki Bek Kiri Senior

MU sedang berupaya melakukan penguatan lini tengah tengah dengan merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Namun upaya mereka mungkin terpaksa karena diperlukan pelapis di posisi kunci.

Manchester United saat ini tidak memiliki bek kiri senior karena cedera yang dialami pemain pilihan pertama Luke Shaw dan pemain pengganti Tyrell Malacia.

3 dari 5 halaman

MU Tengah Pertimbangkan Beberapa Opsi

Saat mencatat kemenangan comeback 3-2 melawan Nottingham Forest, sisi kanan Diogo Dalot dimainkan sebagai bek kiri oleh Ten Hag untuk mengisi celah yang muncul dalam skuadnya.

Mengingat berkurangnya opsi yang tersedia di United, maka tidak mengherankan melihat laporan beredar bahwa pihak Old Trafford sedang mempertimbangkan opsi mereka.

4 dari 5 halaman

Incar Pemain yang Tak Disukai Klub

Dan menurut laporan pemain Chelsea Marc Cucurella dan Sergio Reguilon juga merupakan opsi potensial untuk didatangkan. Apalagi, para pemain tersebut tidak disukai di klub masing-masing.

Lebih jauh lagi, laporan baru melaporkan bahwa negosiasi antara Manchester United dan Barcelona sedang “berlangsung” negoisasi perpindaha Alonso.

5 dari 5 halaman

Menargetkan Cucurella Salah Satu Pilihan Utama MU

Sebelumnya dikabarkan MU telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk Cucurella. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, manajemen telah menghubungi Chelsea mengenai bek kiri Spanyol itu untuk mengakhiri krisis pertahanan mereka.

Ten Hag dikabarkan menginginkan bek kiri tersebut pada hari tenggat waktu, dan telah menargetkan Cucurella sebagai salah satu pilihan utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.