Sukses

Tur Musim Panas LALIGA Ditutup dengan Lebih dari 100.000 Penonton

Secara total lebih dari 100.000 penggemar merasakan semangat klub-klub LALIGA di stadion di Guadalajara, Monterrey, dan San Francisco.

Liputan6.com, Jakarta - Tur Musim Panas LALIGA pertama berlangsung sukses. Secara total lebih dari 100.000 penggemar merasakan semangat klub-klub LaLiga di stadion di Guadalajara, Monterrey, dan San Francisco.

Tur yang menampilkan Atletico Madrid, Real Betis, Real Sociedad, dan Sevilla mempertemukan para penggemar LALIGA di Meksiko dan Amerika Serikat dalam empat pertandingan. ElGranDerbi dimainkan di Estadio Akron, Guadalajara, Meksiko.

Atletic Madrid vs Real Sociedad bermain di Estadio BBVA, Monterrey, Meksiko. Sementara dua laga yang dimainkan di Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat, adalah Real Sociedad vs Real Betis dan Sevilla kontra Atletico de Madrid.

Secara total lebih dari 100.000 penggemar memadati tribun ketiga stadion tersebut dengan lebih dari 30aktivitas berbeda yang melibatkan sponsor LALIGA, termasuk kunjungan ke markas EA SPORTS di SanFrancisco.

Ada juga acara dengan Sorare, Verizon, PUMA, Golball, CHUBB, Motorola, dan Camarena yang menyertakan pemain. Selain itu, klub mengunjungi tim lokal seperti Golden State Warriors danSan Francisco 49ers.a adalah aset terbesar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi LALIGA

Tur Musim Panas LALIGA dengan sempurna melengkapi strategi LaLiga di Amerika Utara untukmemperluas basis penggemar kompetisi dan klub di Amerika Serikat dan Meksiko dalam menarikpenonton muda serta multikultural.

Bekerja sama dengan Relevent Sports, perusahaan media dan event sepak bola terkemuka di Amerika Utara, LaLiga Summer Tour adalah tur terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan di luar Spanyol.

"Edisi pertama Tur Musim Panas LaLiga bertujuan sebagai kesempatan untuk melihat semangat pertandingan klub kami di luar Spanyol dan sebagai dasar untuk edisi berikutnya," kata Boris Gartner, CEO LaLiga Amerika Utara.

"Ini adalah langkah penting dalam menunjukkan dan memperkuat ekspansi internasional LaLiga, baik di Meksiko maupun Amerika Serikat, yang merupakan dua wilayah strategis bagi sebagian besar klub LaLiga."

"Kami akan terus bekerja untuk mendekatkan kompetisi ini kepada para penggemar kami dan terus menciptakan inisiatif -seperti Tur Musim Panas LaLiga - untuk membawa klub-klub terbaik ke Amerika Utara," pungkas Boris.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.