Sukses

Neymar Hapus Nama PSG dari Profil Media Sosial, Sinyal Tinggalkan Klub Prancis?

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengirim sinyal yang menguatkan rumor kepindahannya dari Parc des Princes. Pesepak bola asal Brasil itu kedapatan menghapus jejak Les Parisiens dari bio di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengirim sinyal yang menguatkan rumor kepindahannya dari Parc des Princes. Pesepak bola asal Brasil itu kedapatan menghapus jejak Les Parisiens dari bio di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Sportskeeda, eks pemain Barcelona semula mencantumkan identitas "player of PSG" (pemain PSG) di bio akun media sosialnya. Akan tetapi, kalimat tersebut konon sudah tak terlihat di Instagram Neymar.

Situasi itu seolah menjadi tanda baru sang pemain bakal segera berpisah dengan klub raksasa Ligue 1 di bursa transfer musim panas kali ini.

Apalagi Neymar memang cukup santer dirumorkan bakal pindah dari Parc des Princes akibat situasinya yang kurang mengenakkan dengan ultras klub.

Sejauh ini Barcelona menjadi klub yang digadang-gadang berpotensi mengamankan jasa Neymar. Mundo Deportivo, yang mengutip laporan di Qatar, mengeklaim pemain internasional Brasil berpeluang kembali ke Cam Nou enam tahun setelah kepergiannya dari raksasa Catalan.

El Futbolero pun menyebut fans Blaugrana cukup antusias menyambut wacana ini. Pasalnya, Neymar dianggap masih kuat membela Barcelona hingga beberapa musim ke depan, sekaligus melanjutkan warisan yang sebelumnya ditinggalkan Lionel Messi di Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neymar Dicintai Penggemar, tapi...

Tak dapat dimungkiri, Neymar memang menjadi salah satu sosok pesepak bola yang amat dicintai oleh penggemar Barca. Sang pemain pun memperoleh banyak dukungan dari fans sepanjang empat tahun waktunya mengenakan seragam Blaugrana.

Sportskeeda mencatat pesepak bola asal Brasil itu juga sukses memberi kontribusi signifikan bagi raksasa Catalan setelah mengantongi 105 gol dan 76 assists dari total 186 pertandingan bersama Bacelona di semua kompetisi.

Sayangnya, relasi apik Neymar dengan Barcelona bukanlah tanpa tapi. Meski fans menyukaiknya, pihak klub dilaporkan tidak senang dengan cara sang pemain ketika memutuskan untuk pindah ke Parc des Princes beberapa tahun silam.

3 dari 3 halaman

PSG Sudah Sodorkan Neymar ke Barcelona

Lebih lanjut, El Futbolero mengeklaim Paris Saint-Germain sendiri sejatinya sudah coba menyodorkan Neymar ke Barcelona. Les Parisiens berencana menjadikan pemain Brasil sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak Ousmane Dembele dari Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, PSG memang cukup aktif mengincar jasa Dembele sejak beberapa waktu terakhis. Pesepak bola kelahiran Vernon itu ditargetkan menjadi pengganti Kylian Mbappe yang hendak dilego Les Parisiens di bursa transfer musim panas 2023.

Sayangnya, upaya PSG menukar Neymar dengan Dembele konon ditolak mentah-mentah oleh Barcelona. Pihak klub menyadari bahwa perekrutan Neymar sejatinya bisa memberi efek positif dalam hal marketing dan publikasi.

Akan tetapi, juru taktik Blaugrana Xavi Hernandez konon tak melihat Neymar sebagai sosok yang bisa diintegrasikan dengan baik ke dalam rencananya di Camp Nou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.