Sukses

Legenda Manchester United Peter Schmeichel Keliling Jakarta Bersama Vidio, Sempat Jajal Lapis Legit

Schmeichel mendapat kesempatan mengenal keindahan ragam budaya di Indonesia pada hari pertamanya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu kiper terbaik dalam sejarah Liga Inggris Peter Schmeichel sedang berada di Jakarta pada awal Agustus 2023. Mantan pemain Manchester United itu didatangkan Vidio untuk menandai dimulainya Premier League musim 2023/2024.

Schmeichel melakukan serangkaian kegiatan di ibukota sejak 4 Agustus 2023 hingga 6 Agustus 2023. Pada agenda pertamanya di Jakarta, Schmeichel dikenalkan oleh Vidio soal keindahan ragam budaya Indonesia.

Peter Schmeichel kali ini berkesempatan untuk mendatangi Pusat Perbelanjaan Sarinah, yang penuh dengan nilai budaya dan sejarah, apalagi produk lokal, dan kuliner lokal. Pada saat berkeliling Sarinah, Peter Schmeichel tidak sendiri, ia ditemani oleh Pangeran Siahaan dan Deasy Natalia, yang memberikan-nya banyak informasi menarik mengenai Indonesia, sekaligus mengajak-nya mencicipi kuliner khas tanah air.

Salah satu kuliner Indonesia yang sempat dicicipi oleh eks pemain Manchester City dan Aston Villa itu adalah kue lapis legit. Peter Schmeichel turut menyaksikan secara langsung proses pembuatan kain tenun, dari seorang pengrajin dan menyimak dengan seksama, proses pembuatan batik tulis, sekaligus menikmati suguhan motif-motif batik yang indah.

Pria asal Denmark tersebut juga sempat menyaksikan Tari Topeng Betawi sesaat sebelum pulang dari Sarinah. Usai dari Sarinah, Schmeichel kemudian menghadiri jumpa pers Vidio soal penayangan Liga Inggris musim 2023/2024 yang digelar di SCTV Tower.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Schmeichel akan Main Bola Bareng Raffi Ahmad

Schmeichel masih akan melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta pada Sabtu dan Minggu ini. Diantaranya menghadiri Vidio Premier League Festival yang berlangsung 5 Agustus 2023 di Cilandak Town Square. Pecinta bola di Jakarta bisa menemui Schmeichel di Citos karena event Vidio Premier League Festival gratis.

Kemudian Schmeichel dijadwalkan akan bermain bola bersama selebriti tanah air seperti Raffi Ahmad, Rico Ceper hingga Iko Uwais pada hari Minggu 5 Agustus 2023.

3 dari 4 halaman

Paket Murah Liga Inggris di Vidio

Pada musim kedua menyiarkan Premier League, Vidio menghadirkan kejutan spesial bagi pelanggannya. Ada paket murah meriah yang diberikan pada musim 2023/2024 yakni Rp 25 ribu.

Paket termurah ini hanya bisa untuk menyaksikan tayangan Liga Premier Inggris saja. Menontonnya juga hanya bisa melalui smartphone dan tablet. Tayangan ini juga akan muncul iklan.

Vidio memberikan paket murah ini untuk mengajak penggemar Premier League tak lagi menonton tayangan bajakan.

"Kita tawarkan berbagai paket berlangganan. Kita sadar kebutuhan fans Premier League sangat beragam. Dengan paket yang semakin murah tidak ada alasan nonton bajakan lagi," ujar Managing Director Vidio Monika Rudijono.

 

4 dari 4 halaman

Paket Lengkap Lain di Vidio

Vidio juga tetap menyediakan paket lengkap seperti musim sebelumnya. Ada Diamond All Screen dan Diamond Mobile. Paket platinum ini tak cuma bisa untuk menyaksikan Premier League saja tapi juga tayangan platinum Vidio serta kompetisi olahraga lain seperti BRI Liga 1, LALIGA, Serie A hingga NBA.

Paket Diamond Mobile per bulan cuma Rp 59.000 dengan setahun hanya Rp 429.000. Sedangkan Diamond All Screen bisa diperoleh Rp 99.000 per bulan dan Rp 749.000 per tahun.

Vidio juga memberikan penawaran spesial sebelum musim baru dimulai. Paket setahun Diamond All Scree bisa ditebus senilai Rp 649.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini