Sukses

Cara Berlangganan Paket Termurah untuk Nonton Liga Inggris di Vidio

Cara berlangganan paket termurah untuk nonton seluruh pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio dengan harga lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Simak cara berlangganan paket termurah untuk nonton seluruh pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio. Bagi para penggemar sepak bola, ini menjadi kabar gembira, di mana terdapat harga nonton yang lebih terjangkau pastinya.

Ajang Liga Inggris 2023/2024 mulai bergulir 12 Agustus 2023 hingga 19 Mei 2024 mendatang. Menghadirkan 38 pekan, tentunya akan banyak pertandingan menarik yang tersaji musim ini.

Seluruh pertandingan pun disiarkan live streaming eksklusif di Vidio. Sekadar informasi, layanan OTT Vidio memang menjadi official broadcaster atau pemegang hak siar resmi Liga Inggris sejak 2022 hingga 2025 mendatang.

Bagi para penggemar sepak bola Britania Raya, tentunya jangan sampai melewatkan keseruannya di setiap pertandingan. Terlebih lagi ada promo menarik untuk berlangganan Liga Inggris mulai dari Rp25 dan Rp59 ribu yang bisa kamu pilih.

Promo ini pastinya menarik sekali dan cukup terjangkau bagi yang ingin menonton seluruh pertandingan Premier League di mana saja. Tentunya promo ini hadir secara terbatas dari platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara berlangganan paket Liga Inggris di Vidio

Terdapat dua pilihan paket termurah yang bisa digunakan oleh para penggemar sepak bola untuk menonton seluruh tayangan Liga Inggris. Pertama pilihan paket Diamond untuk smartphone dan tablet seharga 59 ribu.

Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa menikmati konten-konten terbaik dari Vidio seperti pertandingan Liga Inggris, Liga Champions, hingga deretan Original Series menarik dan berbabagi macam film Hollywood seru.

Sementara itu, untuk promo Premier League mobile apps seharga 25 ribu hanya bisa didapatkan melalui aplikasi OTT Vidio di smartphone. Jadi pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi OTT Vidio di smartphone agar bisa menikmati paket hemat ini.

Tentunya promo paket Premier League Mobile Apps ini dikhusukan hanya untuk mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di mobile apps Vidio dalam satu waktu dan tidak termasuk tayangan sports atau konten lainnya.

Perlu diketahui harga dua paket nonton Liga Inggris di Vidio tersebut hanya bisa bisa digunakan di satu perangkat yang sama dalam satu waktu dan belum termasuk pajak. Kemudian, harga juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Link Promo Vidio Premier League mobile apps dengan klik link paywall di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris Vidio

Itu dia informasi menarik seputar promo Liga Inggris musim terbaru. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio Premier League Diamond atau Mobile Apps untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights Liga Inggris terupdate.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.