Sukses

Saksikan Seluruh Pertandingan Liga Inggris Mulai dari 25 Ribu Rupiah

Penggemar Liga Inggris kini bisa nonton seluruh pertandingan Premier League mulai dari 25 ribu rupiah melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Liga Inggris kini bisa nonton seluruh pertandingan Premier League dengan harga terjangkau hanya mulai dari 25 ribu rupiah melalui platform streaming Vidio.

Ajang Liga Inggris 2023/2024 sendiri direncanakan akan berlangsung pada 12 Agustus 2023 hingga 19 Mei 2024 mendatang dengan total durasi 38 pekan. Tentunya akan banyak pertandingan menarik yang tersaji musim ini.

Seluruh pertandingannya pun disiarkan live streaming eksklusif di Vidio. Sekadar informasi, layanan OTT Vidio memang merupakan official broadcaster atau pemegang hak siar resmi Liga Inggris dari musim 2022 hingga 2025 mendatang.

Bagi para penggemar sepak bola Britania Raya tentunya jangan sampai melewatkan keseruannya di setiap pertandingan. Terlebih lagi ada promo menarik untuk berlangganan Liga Inggris mulai dari 25 ribu rupiah khusus penggunaan mobile apps atau aplikasi Vidio di smartphone Anda.

Promo ini pastinya menarik sekali dan cukup terjangkau bagi yang ingin menonton seluruh pertandingan Premier League dimana saja. Tentunya promo ini hadir secara terbatas dari platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara mendapatkan promo Premier League Vidio mobile apps

Promo Premier League ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi OTT Vidio mobile. Jadi pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi OTT Vidio di smartphone agar bisa menikmati paket hemat ini.

Setelah install dan masuk ke aplikasi OTT Vidio, kalian bisa menuju ke menu Subscribe (Langganan Vidio). Setelah itu, kalian bisa memilih paket Vidio Premier League Mobile yang merupakan promo terbatas.

Apa aja sih keuntungannya? Nah, selain kalian bisa menikmati seluruh pertandingan Liga Inggris lengkap dengan highlights terupdate dan pasti legal pastinya, serta kalian juga bakal mendapatkan harga promo yang lebih hemat hanya dengan 25 ribu rupiah.

Tentunya promo paket ini dikhusukan hanya untuk mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di mobile apps Vidio dalam satu waktu dan tidak termasuk tayangan sports atau konten lainnya.

Promo Vidio Premier League mobile apps dengan klik link paywall di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris Vidio

Itu dia informasi menarik seputar promo Liga Inggris musim terbaru. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio Premier League Mobile Apps untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights Liga Inggris terupdate.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.