Sukses

Mantan Pemain Real Madrid, Marcelo Patahkan Kaki Lawan di Copa Libertadores

Marcelo merasa terpukul melihat cedera yang menimpa bek lawan, Luciano Sanchez.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Real Madrid, Marcelo tidak sengaja mematahkan kaki lawan saat tampil di ajang Copa Libertadores. Lewat akun Twitter-nya, Marcelo pun menyampaikan permohonan maafnya.

Insiden mengerikan itu terjadi pada menit ke-56 pertandingan yang mempertemukan klub Marcelo, Fluminense dan Argentinos Juniors. Dalam laga itu Marcelo yang berusaha mempertahankan bola tanpa sengaja menginjak kaki bek lawan, Luciano Sanchez.

Sanchez seketika menjerit kesakitan sembari memegangi kakinya yang patah. Suarez juga terkejut dan tampak terkejut melihat kondisi Sanchez yang mengalami patah tulang di bagian kaki.

Marcelo sangat terpukul atas kejadian itu. Dia sepertinya tidak membayangkan bakal melihat lawan mengalami cedera separah itu. Dia pun histeris dan segera memanggil tim medis ke lapangan.

Para pemain dari kedua tim juga segera mendekat melihat kondisi Sanchez. Sementara Marcelo diganjar kartu merah oleh wasit. Seperti dilansir Sport Bible,Marcelo yang tak tega melihat cedera Sanchez tampak menangis saat meninggalkan lapangan.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Usai laga, Marcelo segera menyampaikan permintaan maafnya melalui Twitter.

"Hari ini, saya mendapat pengalaman yang sangat sulit di lapangan,” ujar Marcelo.

"Saya secara tidak sengaja melukai seorang rekan kerja. Saya berharap yang terbaik dan berharap Anda Luciano Sanchez segera pulih. Saya kirimkan semua kekuatan di bumi ini,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Twitter

Rasa bersalah Marcelo mendapat tanggapan dari fans. Mereka mendukung Marcelo yang terlihat hancur akibat kejadian itu.

"Anda adalah raksasa dan seluruh tricolours sangat bangga melihat Anda mengenakan seragam klub,” tulis salah satunya.

"Kami semua tahu, Anda tidak sengaja. Sanchez akan segera berada di lapangan lagi. Semoga saja,” tulis fans lainnya.

“Kadang apapun yang tidak Anda inginkan bisa terjadi dan itu adalah salah satunya. Itu bukan salahmu, ayo semangat.”

 

3 dari 3 halaman

Profil Singkat Marcelo

Seperti diketahui, Marcelo meninggalkan Real Madrid pada 2022 lalu. Sebelum berlabuh di Fluminense, pemain berusia 35 tahun itu sempat memperkuat Olympiacos selama semusim (2022-2023).

Fluminense sendiri bukan rumah baru bagi Marcelo. Sebelumnya, dia sudah pernah memperkuat Tricolor pada musim 2005-2007.

Bakatnya kemudian tercium Real Madrid dan diboyong ke Santiago Bernabeu pada tahun 2007. Selama 15 tahun bersama Los Blancos, Marcelo pernah merasakan 6 gelar La Liga, 2 Copa del Rey, 5 Supercopa de Espana, dan 5 gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.