Sukses

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Bayern Munchen di Vidio

Siaran langsung Liverpool vs Bayern Munchen pada, Rabu (2/8/2023) malam WIB eksklusif di Vidio. Link live streamingnya bisa Anda dapatkan di berita ini.

Liputan6.com, Jakarta Duel pramusim antara Liverpool melawan Bayern Munchen akan digelar di Singapore National Stadium pada, Rabu (2/8/2023) mulai 18.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertemuan Bayern Munchen melawan Liverpool ibarat duel Liga Champions. Meski sekadar pramusim, kedua tim dipastikan bakal ngotot untuk mengejar kemenangan karena ingin melihat kemampuan pemain.

The Reds saat ini telah melakoni tiga pertandingan dalam rangkaian uji coba pramusim. Dari ketiga laga tersebut, Darwin Nunez dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan.

Hasil tersebut akan menjadi modal bagus bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk menghadapi tim tertangguh asal Jerman tersebut. Liverpool juga diprediksi untuk memenangkan pertandingan besok malam.

Sementara itu, Bayern Munchen juga telah melakoni tiga laga uji coba. Dari ketiga pertandingan yang dimainkan, pasukan Die Roten memiliki catatan menang telak 27-0 lawan FC Rottach-Egern, kalah 1-2 dari Manchester City, dan menang tipis 1-0 atas Kawasaki Frontale berkat gol tunggal Josip Stanisic.

Mengawali musim ini, Kedua tim memiliki kualitas yang bagus dan keduanya akan ingin memenangkan pertandingan untuk memulai pramusim mereka dengan baik. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liverpool vs Bayern Munchen pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 2 Agustus 2023

Liverpool vs Bayern Munchen, pukul 18.30 WIB

Link siaran langsung Liverpool vs Bayern Munchen dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liverpool pramusim di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Liverpool vs Bayern Munchen pekan ini. Nonton siaran langsung Liverpool eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.