Sukses

Live Streaming Super Big Match BRI Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Vidio, Minggu 30 Juli

Persija Jakarta menjamu Persija Jakarta pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/24. Rencananya laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB. Anda bisa saksikan pertandingan melalui live streaming OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Persija Jakarta pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/24. Rencananya laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB. Anda bisa saksikan pertandingan melalui live streaming OTT Vidio. 

Performa Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta saat ini sama-sama dalam sorotan karena baru meraih satu kemenangan dalam empat laga yang telah dijalani di ajang BRI Liga 2023.

Pelatih Persija Thomas Doll pun berharap anak asuhnya dapat mengeluarkan permainan terbaik dan meraih tiga poin. 

“Walaupun kami sedang berada di kondisi yang tidak bagus, kami tidak boleh komplain akan hal tersebut dan harus bekerja keras untuk pekan ini. Kami harus mempunyai ritme yang lebih baik serta semangat lebih,” tutur Doll dikutip dari website resmi klub.

“Saya tidak ingin kejadian laga terakhir terulang lagi di mana kami tidak melakukan tembakan ke gawang sama sekali. Jadi untuk pekan ini saya berkeinginan para pemain tengah mampu memberikan daya gedor ke depan dan bisa turut andil mencetak gol. Maka dari itu kami terus bekerja keras agar hal itu bisa terjadi,” sambungnya.

Mampukah Persija berjaya? atau justru Persebaya yang mencuri kemenangan? Saksikan keseruan seluruh jalannya pertandingan melalui link live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Pekan 5 BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio

Minggu, 30 Juli 2023

  • 15.00 WIB - RANS Nusantara FC vs PSS Sleman
  • 19.00 WIB - Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya
  • 19.00 WIB - Arema FC vs Persis Solo
  • 19.00 WIB - PS Barito Putera vs Madura United FC

Live Streaming Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini