Sukses

David Beckham Nyaris Celaka saat Perkenalkan Lionel Messi di Inter Miami

David Beckham anggap kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Momen perkenalan Lionel Messi sebagai pemain baru Inter Miami diganggu hujan lebat. Lantai yang licin oleh genangan air bahkan hampir mencelakai sang pemilik klub, David Beckham.

Sebanyak 20 ribu penonton memadati Stadion DVR PNK di Fort Lauderdale, Minggu (16/7/2023). Mereka datang berbondong-bondong untuk menyambut langsung kedatangan Lionel Messi.

Seperti diketahui, pemain yang dijuluki La Pulga itu telah menandatangani kontrak dua setengah tahun di Inter Milan. Messi memutuskan berlaga di MLS setelah remi meninggalkan PSG.

 Ini jadi momen pertama Messi tampil di luar Eropa. Meski demikian, bukan berarti sambutan terhadapnya sepi. Sebaliknya, ribuan suporter sudah menanti kapten timnas Argentina itu.

Tiket-tiket pertandingan Inter Miami kini laku keras. Sebagian pembeli adalah fans Messi yang belum pernah menonton Inter Miami.

 Acara penyambutan Messi dirancang meriah. Tidak hanya dihadiri fans saja, kehadiran Messi juga disambut oleh dua tokoh olahraga ternama asal Amerika Serikat, Tom Brady dan Stephen Curry. Brady merupakan ledenda NFL dan Curry adalah bintang NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

David Beckham Tergelincir

Di tim Inter Miami, Messi menenakan nomor 10. Beckham menyebut kehadiran La Pulga seperti mimpi yang jadi kenyataan. Sayang, momen bersejarah itu nyaris berantakan oleh hujan. Air yang menggenang di sana-sini membuat lantai sangat licin.

Jalan menuju podium utama juga sama. Bahkan Beckham sempat terpeleset saat berjalan di atas lantai licin. Badannya sempat limbung. Beruntung eks pemain Manchester United itu berhasil mengembalikan keseimbangannya hingga tak sampai terjatuh.

Tidak ingin tergelincir lagi, Beckham memilih berjalan perlahan. Dia bahkan harus dibantu oleh host untuk naik ke podium utama.

 

3 dari 3 halaman

Lionel Messi Antusias Gabung Inter Miami

Messi juga melewati jalan yang sama menuju podium utama. Namun Messi tidak bernasib seperti Beckham. Dengan busana yang lebih santai, Messi aman saat melewati lantai yang basah.

Dari panggung utama, Messi berterima kasih atas sambutan meriah Inter Miami. Dia mengaku seperti merasa di rumah.

“Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Miami atas sambutan dan oerhatian sejak saya tiba,” kata Messi.

“Saya sangat tertarik berada di sini bersama Anda. Terima kasih Jose, Jorge, dan David atas perkenalan ini, atas upaya yang membuat semuanya lebih mudah dan berasa seperti di rumah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.