Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persik Kediri vs Arema FC di Indosiar dan Vidio

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persik Kediri mengincar kemenangan pertama saat melawan Arema FC di pekan ketiga BRI Liga 1 di stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (15/7/2023) mulai pukul 15.00 WIB. Persik saat ini ada di posisi ke-15 klasemen Liga 1.

Maka itu, kemenangan dijadikan harga mati agar posisi terangkat di klasemen. Namun sejatinya itu juga dikejar oleh tim tamu Arema FC.

Klub berjulukan Singo Edan ini juga belum menang. Pekan lalu, Arema FC selamatkan 1 poin dari Persib Bandung dengan skor 3-3 meski harusnya raih kemenangan.

Jelang laga ini, Arema FC dipusingkan oleh badai cedera dalam skuad. da empat pemain Arema FC yang kini masih mengalami cedera: Charles Lokolingoy, Rifad Marsabessy, Samuel Balinsa dan Johan Alfarizi.

Meski begitu, Arema FC bakal berusaha maksimal. Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas bahkan turun tangan untuk memberi motivasi kepada pemain.

"Ya, tentu saja kita harus optimis. Tim ini menunjukkan progres yang bagus di tiap pertandingan. Lawan Persik tentu mereka memiliki motivasi tinggi," katanya seperti dikutip situs Arema FC jelang duel pekan ketiga BRI Liga 1.

Pertandingan derby Jatim Persik Kediri melawan Arema FC bakal disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan Persik Kediri vs Arema FC

 

28/02/23 LI1 Arema 2 - 3 Persik Kediri

17/09/22 LI1 Persik Kediri 0 - 1 Arema

15/06/22 PIP Persik Kediri 0 - 1 Arema

27/02/22 LI1 Arema 0 - 1 Persik Kediri

19/11/21 LI1 Persik Kediri 2 - 3 Arema

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Arema FC

Persik Kediri (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Y Meilana, Anderson, Al Hamra Hehanusa, Simen Lyngbo; Renan da Silva, Arthur Irawan, Rohit Chand; Yohanes Pahabol, Flavio Silva, Supriadi.

Pelatih: Marcelo Rospide

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin; Hamdi Sula Umanailo, Bagas Adi, Ichaka Diarra, Mikael Alfredo Tata; Charles Raphael de Almeida, Jayus Hariono, Ariel Luciero; Dedik S, Muhammad Rafli, Gustavo Almeida dos Santos.

Pelatih: Joko Susilo

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Pekan Ketiga BRI Liga 1 Persik vs Arema FC

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan Arema FC bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.