Sukses

Laga Arema FC vs Persib Bandung Kembali Dihadiri Aremania, Dedik Setiawan Merasa Dapat Motivasi Tambahan

Striker Arema FC Dedik Setiawan mengaku mendapat motivasi tambahan jelang menjamu Persib Bandung dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat (7/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Striker Arema FC Dedik Setiawan mengaku mendapat motivasi tambahan jelang duel melawan Persib Bandung dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat (7/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, pertandingan Singo Edan kali ini bakal kembali disaksikan oleh Aremania, walau Arema FC diagendakan tampail di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebagaimana diketahui, Arema FC memang bakal berbagi kandang dengan Bali United di kompetisi musim ini. Stadion Kapten I Wayan Dipta didaftarkan sebagai home base Singo Edan karena dianggap memenuhi syarat keselamatan dan regulasi stadion.

Alhasil laga kandang perdana Singo Edan pada Jumat (7/7/2023) sore WIB pun akan digelar di Bali. Suporter Arema dapat menyaksikan pertandingan tersebut dengan membeli tiket yang dibanderol seharga Rp150.000 untu kategori ekonomi dan Rp350 ribu untuk VVIP.

Striker Arema FC Dedik Setiawan mengungkap kegembiraan jelang bertanding melawan Persib Bandung di hadapan penggemar. Pesepak bola berusia 29 tahun itu mengaku bersyukur lantaran laga Singo Edan dapat kembali dimeriahkan oleh kehadiran Aremania.

"Saya sangat bersyukur, ya, teman-teman Amania sudah bisa menonton kita kembali," tutur Dedik, seperti dilansir dari situs resmi Arema FC.

"Tentu saja hal itu akan memberikan motivasibagi pemain untuk bisa memeberikan yang terbaik," tambah striker yang mengenakan nomor punggung 27 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdana Disaksikan Aremania Pasca Tragedi Kanjuruhan

Sekadar informasi, laga kandang kontra Persib Bandung bakal menandai kali pertama Arema FC mendapat dukungan langsung lagi dari Aremania pasca Tragedi Kanjuruhan.

Sebagai informasi, Singo Edan memang sempat menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI sebagai buntut terjadinya insiden selepas laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 silam.

Pertandingan kontra Maung Bandung juga sekaligus menandai kesempatan baru bagi Arema untuk meraup tambahan poin. Seperti diketahui, Singo Edan gagal meraup satu angka pun di laga perdana usai takluk 0-1 dari Dewa United pada Minggu (2/7/2023) silam.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC vs Persib Bandung

Hari: Jumat, 7 Juli 2023Waktu: 19.00 WIB

Lokasi: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Siaran Langsung TV: Indosiar

Live Streaming: Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.