Sukses

Tinggalkan Labuan Bajo, Bek Argentina Nicolas Tagliafico Lanjutkan Liburan ke Bali

Bek Argentina Nicolas Tagliafico melanjutkan liburan di Indonesia. Setelah mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pemain Olympique Lyon itu menyambangi Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Argentina Nicolas Tagliafico melanjutkan liburan di Indonesia. Setelah mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pemain Olympique Lyon itu menyambangi Bali.

Istri Tagliafico, Caro Calvagni, mengabarkan hal tersebut melalui media sosial. Bersama sang suami, dia terbang menuju Pulau Dewata, Kamis (22/6/2023) usai menghabiskan beberapa hari di Labuan Bajo.

Calvagni rutin membagikan aktivitas di Labuan Bajo kepada 830 ribu lebih follower-nya di Instagram. Termasuk di antaranya kegiatan wajib yakni mendaki bukit di Pulau Padar, bermain air di Pink Beach, serta tidak ketinggalan melihat Komodo.

Tagliafico dan Calvagni menjalin hubungan asmara sejak delapan tahun silam. Keduanya resmi mengikat janji sehidup semati dalam pernikahan Desember 2022, beberapa pekan setelah Tagliafico membantu Argentina merebut gelar ketiga pada Piala Dunia Qatar.

Pasangan ini menghabiskan waktu di Indonesia memanfaatkan tugas negara Tagliafico. Dia masuk dalam skuad berisi 24 pemain yang dibawa Lionel Scaloni untuk FIFA Matchday melawan Tim Garuda, Senin (19/6/2023).

Tagliafico tidak bermain di laga tersebut, dengan Argentina berjaya 2-0 melalui gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Tagliafico di Labuan Bajo

Tim Argentina diketahui meninggalkan Indonesia sehari berselang menuju Cape Town, Afrika Selatan, sebelum lanjut ke Buenos Aires, ibu kota Argentina, menggunakan pesawat carteran.

Pemain kemudian berpisah dan berlibur sesuai preferensi masing-masing karena kompetisi memasuki jeda.

Tagliafico juga membagikan unggahan liburannya di Labuan Bajo melalui Instagram. Dii sana dia menunjukkan keindahan alam serta membagikan kemestraan bersama Calvagni.

3 dari 3 halaman

Tagliafico Tidak Bermain Menghadapi Timnas Indonesia

Tagliafico lahir di Rafael Calzada, Argentina, 31 Agustus 1992. Setelah membangun karier bersama Banfield dan Independiente, dia menjajal Eropa dengan pergi ke Ajax Amsterdam pada Januari 2018.

Sosok berusia 30 tahun ini andalan di sana dengan mencatatkan 169 penampilan di semua kompetisi serta 16 gol dan 23 assist. Dia menjadi kemudian pergi ke Lyon pada musim panas tahun lalu.

Tagliafico merupakan salah satu pemain inti Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia bermain penuh pada final melawan Prancis yang dimenangkan melalui adu tendangan penalti. Namun, Scaloni lebih memilih memainkan Facundo Medina dan Marcos Acuna di pos bek kiri saat menghadapi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.