Sukses

Manchester United Kejar Gelandang Inter Milan Nicolo Barella

Manchester United dikabarkan sudah berbicara melalui telepon mengenai kemungkinan merekrut Nicolo Barella. Inter Milan mematok biaya transfer 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun untuk gelandang timnas Italia itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tengah bersiap memasuki perlombaan untuk merekrut Nicolo Barella. Menurut Gazzetta dello Sport, Setan Merah sudah berbicara melalui telepon mengenai kemungkinan kepindahan gelandang Inter Milan itu.

Nicolo Barella diklaim melihat Old Trafford sebagai tujuan yang ideal jika meninggalkan Inter. Namun, Inter tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain timnas Italia itu lantaran masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontranya.

Inter Milan dikabarkan mematok biaya transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk jasa Barella.

Ketertarikan MU terhadap Barella karena ingin menjual Fred dan Scott McTominay pada musim panas ini. Manajer MU Erik ten Hag terlihat sangat ingin mengubah lini tengahnya.

Barella berperan penting untuk Inter Milan di musim lalu. Tampil sebanyak 52 kali di semua kompetisi, dia mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assist.

Selain itu, Barella juga sudah memenangkan gelar Serie A, Coppa Italia dua kali, dan Piala Super Italia dua kali.

Dia juga merupakan anggota kunci timnas Italia asuhan Roberto Mancini. Barella sudah mengoleksi 44 caps hingga saat ini dan memenangkan Kejuaraan Eropa bersama Italia pada 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Bersaing dengan Newcastle United

Manchester United harus bersaing dengan rival empat besar Liga Inggris musim lalu, Newcastle United, untuk merekrut Nicolo Barella. Ada laporan yang menyatakan the Magpies semakin dekat mendapatkan tanda tangannya, namun hal tersebut telah diremehkan oleh berbagai media.

Menurut David Ornstein dari The Athletic, Newcastle sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Sandro Tonali. Karena itu, tim asuhan Eddie Howe mungkin memilih untuk beralih ke rekan senegaranya, Barella.

Manchester United belum merekrut pemain musim panas ini di tengah ketidakpastian kepemilikan klub. Namun, Barella bisa menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan saat Manajer MU Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Manchester United untuk Mason Mount Kembali Ditolak Chelsea

Manchester United dikabarkan juga tengah mengejar gelandang Chelsea Mason Mount. Setan Merah telah mengajukan dua penawaran, tapi selalu ditolak The Blues.

MU dalam tawaran barunya menyodorkan 45 juta pound plus 5 juta pound sebagai tambahan. Tetapi, Chelsea dilaporkan menginginkan tambahan 15 juta pound.

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut seberapa jauh MU bersedia meningkatkan tawarannya untuk gelandang serang asal Inggris tersebut. Ini mengingkat kontrak Mount akan segera berakhir dan skuad racikan Erik ten Hag perlu memperkuat area lainnya pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolo Barella

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola