Sukses

Top 3 Berita Bola: Sheikh Jassim Dikabarkan Tak Lama Lagi Diumumkan Jadi Pemilik Baru Manchester United

Pengumuman pengambilalihan Manchester United oleh Sheikh Jassim akan segera dilakukan dan keluarga Glazer pun bersiap melepaskan kekuasaannya di MU.

Liputan6.com, Jakarta Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe terus bersaing agar bisa mengambil alih kepemilikan di Old Trafford. Keduanya saling berebut sejak keluarga Glazer pertama kali mengumumkan akan terbuka untuk menjual Manchester United pada November 2022.

Dalam memuluskan upayanya, Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe sudah mengajukan beberapa penawaran kepada Raine Group - bank Amerika yang mengawasi potensi pengambilalihan - meski prosesnya sangat bertele-tele.

Diperkirakan ada ketidaksepakatan dalam keluarga Glazer mengenai apakah akan menyetujui penjualan Manchester United secara penuh atau hanya menerima investasi minoritas. Dengan begitu, Sheikh Jassim dan Ratcliffe berada dalam ketidakpastian..

Sebelumnya diklaim bahwa Ratcliffe merupakan pilihan pertama MU. Namun, Sheikh Jassim dikatakan telah mengajukan tawaran kelima dan terakhir untuk klub Liga Inggris tersebut pada pekan lalu.

Menurut Al-Watan - melalui The Mirror - pengumuman pengambilalihan Manchester United oleh Sheikh Jassim akan segera dilakukan. Keluarga Glazer pun bersiap melepaskan kekuasaannya di MU setelah 18 tahun yang penuh gejolak.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kalahkan Sir Jim Ratchliffe, Sheikh Jassim Dikabarkan Jadi Pemilik Baru Manchester United

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe telah lama dianggap sebagai dua pesaing utama untuk mengambil alih kekuasaan di Old Trafford. Ini sejak keluarga Glazer pertama kali mengumumkan akan terbuka untuk menjual Manchester United pada November 2022.

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe sudah mengajukan beberapa penawaran kepada Raine Group - bank Amerika yang mengawasi potensi pengambilalihan - tetapi prosesnya sangat bertele-tele.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Iming-iming Nomor Jersey Impian Jika Kylian Mbappe Mau Gabung ke Old Trafford

Manchester United bisa memberikan Kylian Mbappe nomor baju impiannya jika keduanya mencapai kesepakatan menakjubkan terkait perekrutan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu, musim panas ini.

Mbappe, 24, telah memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di Parc des Princes. Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Indonesia Open 2023: Siapa Lolos ke Babak 16 Besar?

Indonesia Open 2023 mulai bergulir Rabu, 14 Juni 2023. Turnamen bulu tangkis level super 1000 itu akan dimainkan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, hingga Minggu, 18 Juni.

Total 268 pebulu tangkis dari 20 negara berebut takhta juara Indonesia Open. Tidak hanya itu, mereka juga berusaha meraup poin ke Olimpiade Paris 2024 karena turnamen ini masuk dalam agenda Race to Olympics yang kick off bulan lalu.

"Setelah banyak pemain-pemain absen di Indonesia Masters Januari lalu, kali ini semua pemain terbaik dunia hadir untuk berlaga di Istora. Tentunya ini menambah persaingan menjadi semakin sengit menuju tangga juara," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI Moh Fadil Imran di Jakarta, Senin(12/6/2023).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.