Sukses

GRATIS di Vidio, Saksikan Live Streaming FIM MXGP Jerman 2023: Ada Wakil Indonesia

FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 berlanjut ke Jerman, diadakan pada Minggu, 11 Juni 2023, salah satu pembalap indonesia Delvintor Alfarizi mengikuti turnamen ini, anda bisa menyaksikan live streamingnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 berlanjut ke Jerman. Balapan akan berlangsung pada Minggu, 11 Juni 2023. Salah satu pembalap indonesia Delvintor Alfarizi mengikuti turnamen ini, anda bisa menyaksikan live streamingnya melalui Vidio.com. 

FIM MXGP Jerman 2023 berlangsung di Teutschenthal, Jerman pada Minggu, 11 Juni 2023 diikuti sejumlah pembalap dunia muda terbaik. Selain itu hal menarik lainnya, ajang ini menjadi debut perdana wakil Indonesia satu-satunya yang tampil di ajang tertinggi balap sepeda motor off-road.

Meskipun pembalap muda asal binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yakni, Delvintor sempat mengalami cedera pada bulan April lalu dan sudah membaik, pihak tim tetap memberikan dukungan penuh terhadap kemampuannya. 

Nantinya ia akan berlaga pada putaran kesembilan MXGP kelas MX2 di Teutschenthal, Jerman dalam dua race pada hari Minggu (11/6). 

Adel panggilan akrabnya, telah mempersiapkan diri dengan latihan teknik dan fisik secara rutin untuk mendapatkan kembali fisik yang maksimal setelah menghadapi pemulihan selama dua bulan.

“Saya menantikan debut GP pertama saya di akhir pekan ini. Saya sudah kembali sehat dan terus menyiapkan diri selama beberapa minggu terakhir di Belgia. Bersama tim, sekarang saya fokus untuk memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang maksimal saat balap nanti,” ucap Adel.

Adel merupakan crosser pertama dari Indonesia yang berlaga di MXGP 2023 sebagai peserta reguler. Jangan lewatkan keseruan siaran langsung MXGP German 2023 yang bisa anda tonton melalui link dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming MXGP German 2023 di Vidio

Minggu, 11 Juni 2023

18.00 WIB - RACE 1 MX 2

19.00 WIB - RACE 2 MXGP

21.00 WIB - RACE 2 MX 2

22.00 WIB - RACE 2 MXGP

Live Streaming MXGP German 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.