Sukses

SCTV Tayangkan Final Liga Champions Inter Milan vs Manchester City

Final Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan melawan Manchester City disiarkan langsung SCTV pada Minggu, 11 Juni 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV akan menayangkan final Liga Champions antara Inter Milan dan Manchester City. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Minggu, 11 Juni 2023 dan akan disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Manchester City melangkah ke final Liga Champions setelah mengalahkan juara bertahan Real Madrid di semifinal. Pasukan Pep Guardiola menang dengan agregat 5-1.

Sedangkan Inter Milan menyingkirkan klub Italia lainnya yang juga rival sekota AC Milan. Skuad asuhan Simone Inzaghi menang dengan agregat 3-0.

Manchester City sudah terlebih dahulu menyegel gelar Liga Inggris dan memenangkan trofi Piala FA. The Cityzens kini berambisi mengangkat trofi Liga Champions yang belum pernah mereka dapatkan.

Sementara Inter Milan tidak kalah berambisi untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar. Wakil Italia itu terakhir kali juara Liga Champions 13 tahun silam atau 2010 setelah mengalahkan Bayern Munchen 2-0 di final.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SCTV Siarkan Final UEFA Conference League Fiorentina vs West Ham United

Selain Liga Champions, SCTV juga akan menyiarkan final UEFA Conference League yang menghadirkan laga Fiorentina melawan West Ham United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Fortuna Arena, Praha, Kamis, 8 Juni 2023, dan disiarkan live oleh SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Fiorentina lolos ke final setelah mengalahkan Basel. Wakil Italia itu meraih tiket ke partai puncak usai unggul agregat 4-3.

Sedangkan West Ham United menyingkirkan Alkmaar Zaanstreek. Klub Inggris itu menang lolos ke final setelah menang agregat 3-1.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final UEFA Conference League dan Liga Champions

Final UEFA Conference League

Kamis, 8 Juni 2023

02:00 WIB, Fiorentina vs West Ham United

Live SCTV

Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023

02:00 WIB, Manchester City vs Inter Milan

Live SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.