Sukses

Top 3 Berita Bola: Pembelian Pertama Manchester United Segera Diumumkan Usai Musim 2022/2023

Pemuda Korea Selatan itu sangat disukai manajer Manchester United Erik ten Hag, yang berencana menempatkan Kim sebagai penggantiHarry Maguire yang akan dibuang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat membawa rekrutan pertamanya ke Old Trafford untuk musim 2023/2024. MU berharap bisa menyelesaikan pembelian pertama di bursa transfer sesaat setelah musim 2022/2023 berakhir.

Rekrutan pertama Manchester United adalah pemain belakang Napoli Kim Min-Jae. Pemuda Korea Selatan itu sangat disukai manajer MU Erik ten Hag, yang berencana menempatkan Kim bisa menjadi pengganti bagi kapten tim Harry Maguire yang akan dibuang.

Media Italia Il Corriere dello Sport melaporkan MU ingin secepatnya menyelesaikan transfer Kim. Eks pemain Fenerahce itu diharapkan bisa langsung terbang ke Inggris setelah musim 2022/2023 selesai.

Kim akan langsung menjalani tes medis dan melakukan tur melihat fasilitas yang dimiliki Setan Merah sebelum diresmikan sebagai pemain baru di Stadion Old Trafford.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Segera Umumkan Rekrutan Pertama Begitu Musim 2022/2023 Selesai

Manchester United diklaim semakin dekat untuk mendapatkan rekrutan pertamanya untuk musim 2023/2024. MU berharap bisa menyelesaikan pembelian pertama di bursa transfer musim panas 2023 sesaat setelah musim 2022/2023 berakhir.

Kandidat rekrutan pertama MU adalah pemain belakang Napoli Kim Min-Jae. Pemuda Korea Selatan itu sangat disukai manajer MU Erik ten Hag. Pria Belanda itu ingin Kim bisa menjadi pengganti bagi kapten tim Harry Maguire yang akan dibuang.

Media Italia Il Corriere dello Sport melaporkan MU ingin secepatnya menyelesaikan transfer Kim. Eks pemain Fenerahce itu diharapkan bisa langsung terbang ke Inggris setelah musim 2022/2023 selesai.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manajemen Bayern Munchen Tega Pecat 2 Petinggi Klub di Pesta Juara Bundesliga

Manajemen Bayern Munchen mengambil langkah strategis pada pesta selebrasi gelar Bundesliga 2022/2023, Sabtu (27/5/2023). Mereka memberhentikan Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic dari jabatan masing-masing.

Direktur Utama Bayern Herbert Hainer menunjuk Jan-Christian Dreesen sebagai pengganti Kahn pada posisi CEO. Sedangkan klub masih mencari pengganti Salihamidzic yang sebelumnya menduduki direktur olahraga.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Wonderkid 18 Tahun Bikin Heboh, Diperebutkan Barcelona dan Manchester United

Dua klub raksasa Eropa Barcelona dan Manchester United dikabarkan sedang saling sikut untuk mendapatkan wonderkid berusia 18 tahun Arthur Vermeeren dari klub Belgia Royal Antwerp. Vermeeren coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

MU memang akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2023. Manajer Setan Merah Erik ten Hag ingin merekrut beberapa pemain untuk memperkuat timnya mengarungi musim 2023/2024 dimana mereka akan kembali bermain di Liga Champions.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.