Sukses

Liga 1 Dimulai 1 Juli, Evan Dimas Bakal Andalkan Mezzala

Evan Dimas sudah siap menghadapi musim baru Liga 1 yang rencananya dimulai 1 Juli nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 rencananya akan dimulai lagi pada 1 Juli dengan format baru. Jelang musim baru, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata memiliki senjata baru bernama Mezzala.

Evan dan Hansamu akan memakai Mezzala mengarungi Liga 1 nanti. Mezzala merupakan sepatu bola pertama yang diluncurkan brand fashion asal Indonesia Brodo yang mulai merambah dunia sepak bola.

Kedua bintang timnas Indonesia itu didaulat menjadi Brand Ambassador Brodo. Evan senang bisa memakai Mezzala di Liga 1 nanti. Sudah lama Evan menantikan memakai sepatu bola lokal saat bertanding.

"Awal saya mengenal Brodo itu waktu di tim nasional, Brodo support kita. Nah dari situ saya mengenal Brodo. Saya sering pakai sepatunya yang sepatu jalan," ujar Evan Dimas, Minggu (28/5/2023).

"Saya juga kepingin bertanding memakai sepatu lokal, nah sampai akhirnya ketemu Brodo ini dan alhamdulillah cocok," tambah penggawa Arema FC tersebut.

Senada dengan Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata juga merasa kerasan dengan Brodo Mezzala. "Bagi pemain sepak bola seperti kami itu sepatu itu penting ya, sepatu itu karakter buat kami, apalagi saya sebagai pemain belakang karakternya harus kuat," kata Hansamu Yama. 

 "Kebetulan sebelumnya saya sudah beberapa kali menggunakan produk lokal tapi belum ada yang cocok. Lalu saya diberi sampel," sambung bek Persija Jakarta tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Seri

Ada dua seri Mezzala yang bakal meramaikan pasar nantinya, yakni Active Mezzala Elite dan Mezalla Pro. Keduanya memiliki bahan yang berbeda.

Active Mezalla Elite dibuat dengan menggunakan kulit kangguru. Di mana, kulit kangguru adalah kulit yang tipis, namun kuat. Memudahkan para pesepak bola profesional untuk berakselerasi.

Sedangkan, Brodo Mezzala Pro akan dibuat menggunakan kulit sapi asli sebagai bahan utama. Tentunya, harganya lebih terjangkau ketimbang kulit kangguru.

3 dari 3 halaman

Terbatas

"Jadi untuk seri Elite kami akan jual dengan harga Rp1,8 juta, karena memang sementara ini limited edition. Nanti kami akan produksi lebih banyak," kata CEO Brodo, Yukka Herlanda.

"Kalau seri Pro Rp800 ribu, kalau membeli sekarang lewat pre-order seharga Rp600 ribu. Tapi nanti untuk normalnya seharga Rp800 ribu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini