Sukses

Hubungan Makin Buruk, Fans Kecele Sikap Lionel Messi Usai Bawa PSG Juara Ligue 1

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG memastikan diri menjadi juara Liga Prancis atau Ligue 1 musim 2022/2023 usai bermain imbang 1-1 lawan Strasbourg, Minggu (28/5/2023). Gol PSG dilesakkan bintang mereka Lionel Messi.

Eks pemain Barcelona itu menuntaskan umpan dari Kylian Mbappe. Namun PSG harus puas berbagi angka setelah Kevin Gameiro mencetak gol di menit akhir.

Itu adalah gol ke-496 Messi di lima liga top Eropa dan membuatnya menyalip rekor saingan lama Cristiano Ronaldo.

Meski main imbang lawan Strasbourg, tapi poin itu menjamin gelar bagi pasukan Christophe Galtier dengan satu pertandingan tersisa.

Usai pertandingan, pemain PSG langsung merayakan kemenangan gelar berturut-turut dengan menemui penggemar di stadion Strasbourg. Ketika banyak yang melihat tepuk tangan para pendukung PSG, sebuah klip menunjukkan Messi tidak bergabung dan malah menggaruk kepalanya sebelum meletakkan tangannya di atas kepalanya.

Hubungan Messi dengan para penggemar PSG sangat terpengaruh meskipun dia mencetak gol penentu gelar di kedua musimnya di Parc des Princes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpergian Tanpa Izin, Lionel Messi Langsung Minta Maaf

Benar-benar dipuja di Barcelona, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu telah dicemooh dan disiuli oleh beberapa bagian dari basis penggemar PSG.

Itu terjadi baru-baru ini setelah dia kembali ke tim melawan Ajaccio menyusul skorsing karena melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi, meskipun ada video permintaan maaf.

3 dari 4 halaman

Pakar Transfer Perkirakan Lionel Mesi Kemungkinan Hengkang

PSG akan mengangkat trofi Ligue One setelah pertandingan melawan Clermont Foot pada hari Sabtu nanti, dan itu akan menjadi trofi karir ke-43 untuk Messi. Ini menjadikannya pemain paling berprestasi dalam sejarah sepak bola bersama mantan rekan setimnya Dani Alves.

Tapi dia diperkirakan tidak akan bertahan di PSG karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni. Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim dia akan meninggalkan ibu kota Prancis dalam beberapa minggu ke depan.

4 dari 4 halaman

Klub Arab Saudi Berminat Boyong Lionel Messi Gabung Ronaldo

Dia terus dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, ​​yang masih memikirkan bagaimana mereka dapat menutupi biaya kesepakatan yang terlalu tinggi dalam pengiriman keuangan yang ditetapkan oleh La Liga.

Namun ada juga laporan ketertarikan dari pihak Arab Saudi Al Hilal, yang menginginkan Messi bergabung dengan Ronaldo di Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.