Sukses

Isyarat Masa Depan Harry Maguire di Manchester United Muncul di Situs Klub

Jika Manchester United menandatankan Kim Min-jae dari Napoli seperti yang dilaporkan selama ini, Maguire akan semakin terpuruk

Liputan6.com, Jakarta Harry Maguire telah mengalami musim yang mengecewakan setelah hanya menjadi starter tujuh kali dari 36 pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris.

Memang, pemain internasional Inggris itu berada di belakang Raphael Varane dan Lisandro Martinez dalam daftar pemain Manchester United. Sementara, bek kiri Luke Shaw mengisi posisi sentral di depan Maguire.

Dan, jika Manchester United menandatankan Kim Min-jae dari Napoli seperti yang dilaporkan selama ini, Maguire akan semakin terpuruk, serta menempatkan posisinya di Inggris dalam bahaya.

Di semua kompetisi, Maguire telah membuat 30 penampilan musim ini. Namun, 90 menit penuh terakhirnya datang dalam kekalahan telak 3-0 dari Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa pada bulan April yang membuat United tersingkir secara agregat 5-2. .

Perpindahan musim panas tampaknya tak terelakkan. Dilansir Football Transfers, Tottenham juga tengah tertarik untuk mencari bek baru, sementara West Ham juga disebut sebagai tujuan potensial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetapkan Harga

Namun, Manchester United akan mencoba untuk mendapatkan kembali dana sebanyak 80 juta pounds yang mereka bayarkan untuk bek itu pada tahun 2019.

Klub dikatakan telah menetapkan harga yang diminta sebesar 40 juta pounds, yang tampaknya merupakan angka yang lumayan untuk pemain berusia 30 tahun yang tidak biasa itu.

3 dari 4 halaman

Petunjuk Transfer Maguire

Pada hari Selasa, Manchester United sudah mengumumkan perlengkapan latihan mereka untuk musim 2023/24. Jersey ini menampilkan skema warna putih dengan sentuhan warna merah dan hijau di seluruh kaos.

Peluncuran tersebut ternyata menyertakan foto Maguire dengan perlengkapan latihan baru, yang berpotensi menandakan masa depannya terletak di Old Trafford musim depan.

4 dari 4 halaman

Tetap Bertahan

Gambar promosi menyertakan frasa 'persiapan dimulai sekarang', yang berpotensi mengisyaratkan Maguire dapat tetap bersama Manchester United untuk musim berikutnya.

Tentu saja, Maguire tetap menjadi kapten klub, jadi perannya di lini depan dan tengah dalam bidikan promosi juga bisa menjadi bagian dari tugas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tottenham