Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Lazio di Vidio

Pertandingan seru Liga Italia antara AC Milan melawan Lazio bakal disiarkan lewat live streaming vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal menjamu Lazio pada pekan ke-35 Liga Italia di San Siro, Sabtu (6/5/2023). Kemenangan sangat penting bagi Milan untuk menjaga asa lolos ke zona Liga Champions musim depan atau posisi 3 besar di klasemen Liga Italia.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam dengan 58 poin. MIlan terpaut 6 poin dari Lazio dan 22 poin dari Napoli yang sudah menjadi juara Liga Italia.

Milan bersaing dengan banyak klub untuk memperebutkan 4 besar. Ada Juventus, Atalanta, AS Roma dan Inter Milan.

Peluang bisa terbuka kalau para rival gagal meraih hasil penuh di pekan ke-34 Liga Italia nanti. Pelatih Milan, Stefano Pioli pun mengakui kalau ini bakal jadi duel habis-habisan buat Rosoneri.

"Ini seperti duel hidup atau mati pada laga lawan Lazio. Kami harus memetik banyak poin mulai sekarang hingga akhir musim karena semua poin penting," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Liga Italia baru saja mendapatkan juara baru Napoli. Klub asal Kota Naples ini sudah tak terkejar lagi poinnya usai mengoleksi 80 poin atau terpaut 16 poin dari Lazio yang hanya bisa menambah maksimal 15 poin di 5 laga terakhir serie A.

Pertandingan antara AC Milan melawan Lazio akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Misi Penting untuk AC Milan

 

Milan saat ini punya dua misi penting di sisa musim. Selain Liga Italia, Milan juga akan tempur di semifinal Liga Champions melawan tim sekota Inter Milan.

Pioli mengaku puas dengan penampilan pemainnya. Meski Milan tertahan 1-1 melawan tim lemah Cremonese di laga sebelumnya.

"Ini bukan sebuah kebetulan. Napoli saja yang juara hanya meraih 2 kemenangan dan 4 kali imbang di laga terakhir. Kami harus mengubah beberapa hasil menjadi lebih baik karena betapa bagusnya kami mengontrol pertandingan saat itu," katanya.

"Kami belum berhasil menang, itu artinya ada sesuatu yang kurang saat di kotak penalti. Semoga di laga nanti kami bisa mengontrol pertandingan dan lebih tajam lagi depan gawang."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Milan vs Lazio

 

25/01/23 SEA Lazio 4 - 0 Milan

25/04/22 SEA Lazio 1 - 2 Milan

10/02/22 COI Milan 4 - 0 Lazio

12/09/21 SEA Milan 2 - 0 Lazio

27/04/21 SEA Lazio 3 - 0 Milan

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Milan vs Lazio di Liga Italia

 

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Lazio :Provedel; Marusic, Romagnoli, Casale, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Italia Milan vs Lazio

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Lazio bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.