Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 Newcastle United vs Arsenal di Vidio, Minggu 7 Mei

Newcastle United akan menghadapi Arsenal yang berlangsung di St. James 'Park dalam rangka pekan ke-35 Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung Minggu, 7 Mei 2023. Seluruh rangkaian pertandingan Liga Inggris 2022/23 laga perdana hingga babak final disiarkan secara ekslusif melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta -  Newcastle United menghadapi Arsenal di St James' Park pada pekan ke-35 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (7/5/2023). Pertandingan Liga Inggris disiarkan secara eksklusif melalui live streaming Vidio.com. 

The Gunners sempat gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang beruntun Liverpool, West Ham United, dan Southampton. Mereka kemudian dikalahkan Manchester City. Kinerja tersebut membuat The Gunners kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara. 

Namun, anak asuh Mikel Arteta menunjukkan tanda-tanda bangkit dengan menaklukkan Chelsea 3-1. Hasil itu jadi bekal bagi mereka untuk meladeni Newcastle United yang sedang on fire.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini. Jika Arsenal berusaha terus menekan Man City, Newcastle ingin bertahan di empat besar sehingga lolos ke Liga Champions.

Jangan lewatkan drama sengit pertandingan Premier League 2022/2023 di Vidio dengan berlangganan paket Diamond. Lihat jadwal selengkapnya dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris di Vidio

Minggu, 7 Mei 2023

22.30 WIB - Arsenal vs Newcastle United

Senin, 8 Mei 2023

01.00 WIB - West ham vs Manchester United

21.00 WIB - Fulham vs Leicester City

23.30 WIB - Everton vs Brighton

Selasa, 9 Mei 2023

02.00 WIB - Southampton vs Nottingham Forest

Live streaming Liga Inggris 2022-23

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Vidio

  • Vidio.com