Sukses

Hasil Liga Italia: Juventus Berbagi Poin dengan Bologna, Persaingan 4 Besar Memanas

Juventus harus puas main imbang 1-1 melawan Bologna pada pekan ke-32 Liga Italia yang membuat persaingan empat besar makin panas.

Liputan6.com, Jakarta Juventus harus rela berbagi poin saat imbang 1-1 melawan Bologna pada pekan ke-32 Liga Italia di stadion Renato Dall'ara, Senin (1/5/2023). Bologna bahkan sudah unggul lebih dahulu lewat penalti Orsolini di menit ke-10.

Namun Arkadiuszk Milik berhasil selamatkan 1 poin Juventus lewat golnya di menit ke-60. Dengan hasil ini, Juventus masih rawan digeser lawan pada posisi empat besar.

Saat ini, Juventus masih berada di peringkat ke-3 dengan 60 poin. Juve hanya unggul 3 poin dari Inter Milan yang menang 3-1 atas Lazio di laga sebelumnya.

Posisi empat besar sudah memanas. Saat ini, hanya Napoli yang hampir pasti jadi juara dengan membutuhkan 1 atau 2 kemenangan lagi.

Napoli pada laga sebelumnya hanya imbang 1-1 melawan Salernitana. Ini membuat Napoli belum bisa rayakan gelar juara Liga Italia lebih cepat.

Napoli saat ini masih unggul 18 poin atas Lazio. Kalau saja menang lawan Salernitana, Napoli sudah bisa rayakan gelar lebih awal. Cek langsung hasil lengkap Liga Italia di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

 

Minggu, 30 April 2023

Inter Milan 3-1 Lazio

Cremonese 1-1 Verona

Napoli 1-1 Salernitana

Sassuolo 2-1 Empoli

Fiorentina 5-0 Sampdoria

Bologna 1-1 Juventus

3 dari 3 halaman

Peringkat Juventus di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.